Masa Coblosan, Taman Safari Prigen Beri Diskon 27 Persen

Masa Coblosan, Taman Safari Prigen Beri Diskon 27 Persen ?Hadiri dan nikmati special promo. Foto: ANDY F/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com Prigen (TSP) memberikan special promo bagi pemilih yang sudah berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pemberian promo diskon 27 persen ini berlaku pada Rabu, 27 Juni 2018.

Prigen memberikan diskon promo sebesar 27 persen berlaku semua jenis tiket, mulai Tiket Rusa, Tiket Badak dan Tiket Gajah pada Rabu, 27 Juni 2018.

Hal ini disampaikan Marcomm Manager TSP, Ashrully Setia. Ia mengatakan pemberian promo diskon 27 persen ini sebagai bentuk apresiasi manajemen TSP kepada pemerintah dengan diselenggarakannya Pilkada serentak, khususnya di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Kami memberikan diskon 27 persen dikarenakan pelaksanaan Pilkada dilaksanakan pada tanggal 27. Sehingga dengan diskon 27 persen akan mempermudah pengunjung yang akan datang ke TSP," tuturnya.

Cara mendapatkan promo Pilkada TSP, dengan menunjukan jari bertinta ungu atau biru tanda sudah berpartisipasi dalam Pilkada 2018 serta foto copy Kartu Tanda Pemilih. Kemudian syarat-syarat tersebut tunjukkan ke receptionist.

"Setiap Kartu Tanda Pemilih berlaku untuk satu orang yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada dengan menunjukkan jari bertinta ungu atau biru. Promo diskon Pilkada ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya," terangnya.

Di sisi lain, TSP juga menambah fasillitas baru dengan membuka Australiana. Dimana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

Di Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dll. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana.

"Pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis dengan melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H. Di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant GDay," tandasnya. (psr4/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bobo Bareng Jerapah, Rusa, hingga Zebra di Baobab Safari Resort Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO