Menangkan Gus Ipul, Ujian Dakwah bagi PKS

Menangkan Gus Ipul, Ujian Dakwah bagi PKS Gus Ipul foto bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan ribuan kadernya guna menyolidkan dukungan dan memenangkan pasangan calon gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).

Bertempat di JX Internasional Surabaya, Sabtu (23/6/2018), acara Halalbihalal Keluarga Besar PKS Jawa Timur ini dihadiri oleh perwakilan pengurus partai dari seluruh wilayah di Jatim. Hadir pula dalam acara ini Gus Ipul bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur.

"Selamat datang Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Insya Allah kalau diusung PKS, inilah Gubernur Jawa Timur berikutnya," kata Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Habib DR Salim Segaf Al-Juhfri menyambut Gus Ipul.

Habib Salim pada arahannya meminta kader PKS memenangkan Gus Ipul. "Wujudkan mimpi untuk memilih pemimpin yang sholeh, khidmat kepada rakyat, insya Allah membawa kemakmuran di Jawa Timur," kata Habib Salim.

Menurutnya, proses pemenangan di pilkada menjadi ajang pemanasan di pemilu dan pemilihan legislatif di 2019 mendatang. "Salah satu kesuksesan partai adalah mengawal agenda partai. Kita menangkan Gus Ipul di pemilihan gubernur, sembari menyambut agenda besar kita di pemilu 2019," kata Habib Salim.

Sigit Sosiantomo, Ketua Bidang Wilayah Dakwah (Kawilda) Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta (Jatijaya) DPP PKS mengatakan hal senada. Sama halnya dengan kepentingan PKS di pemilu 2019, kemenangan di pilgub juga merupakan prioritas partai.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO