Nightclub Rusia Siapkan Layanan Seksual bagi Fans, Jangan Lupa Nyawer Ya

Nightclub Rusia Siapkan Layanan Seksual bagi Fans, Jangan Lupa Nyawer Ya begini cara gadis rusia menyimpan uang saweran. Beda dengan dangdut koplo ya? foto: net

NIZHNY NOVGOROD, BANGSAONLINE.com – Menjelang pertandingan Inggris vs Panama, klub malam di kota Nizhny Novgorod menyiapkan gadis-gadis untuk pesta seks bagi para fans untuk merayakan kemenangan tim negaranya.

Hal ini seperti yang sudah dipraktikkan usai Kroasia menggulung Argentina. Saat itu para fans Kroasia melampiaskan kegembiraan dengan pesta seks, menikmati kelegitan gadis-gadis muda Rusia yang disediakan club malam. Bagi yang cari hiburan tipis-tipis, bisa menikmati tari telanjang, tapi jangan lupa nyawer ya.... kayak show dangdut koplo itu lho.

Klub malam ini terletak di dalam Marins Park Hotel, dengan nama Sexofon. Marins Park Hotel terletak di Kota Nizhny Novgorod, Rusia Barat. Klub malam itu memberikan layanan 'pijat erotis' dan tari telanjang, dibandrol dengan harga 36 poundsterling atau sekitar Rp 650 ribu. Juga ada makanan dan cocktail bergaya Amerika.

Menu di Sexofon juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk menarik 2.000 penggemar Inggris. 'Daftar harga khusus' dibagikan kepada pengunjung di samping pilihan makan. Yang paling menarik perhatian adalan menu seks.

Bagi fans yang tak memiliki tiket, bisa menikmati pertandingan di hote, dengan ditemani gadis-gadis muda. Ketika peluit ditiup tanda pertandingan berakhir, lampu pun mulai redup, lalu padam. Saat itu, disilakan melakukan aksi gila-gilaan dengan gadis-gadis muda Rusia.

Masuk ke klub akan dikenakan biaya 1.000 rubel (12 pounsterling atau sekitar Rp 200 ribu). Setelah diberikan gelang, fans didekati wanita muda tanpa busana untuk menawarkan tarian striptis. Fans boleh meraba-raba. Gratis.

Sumber: dailymail.com

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO