Lelaki Paruh Baya di Bandar Pacitan Tewas Masuk Jurang

Lelaki Paruh Baya di Bandar Pacitan Tewas Masuk Jurang Sejumlah petugas dengan dibantu warga saat mengevakuasi korban dari dalam jurang. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Diduga gara-gara tak kuat menahan sakit gigi, seorang laki-laki paruh baya yang belakangan diketahui bernama Damis, warga RT 02/RW 10 Dusun Bubakan Desa Ngunut, Kecamatan Bandar, tewas terperosok ke dalam jurang yang berlokasi di belakang rumahnya, Jumat (22/6).

Menurut Harun anak korban, sebelum tewas Damis sempat mengeluhkan sakit gigi. Namun hingga menjelang waktu Maghrib, sakit giginya tak kunjung reda. "Sekira pukul 18.40 WIB, Kamis (21/6) sore, bapak sempat berlari menuju arah hutan sambil menahan sakit gigi yang dialaminya," tuturnya.

Setengah jam berselang, Harun pun berniat mencari keberadaan bapaknya menuju hutan yang dituju korban. Sebab ia merasa curiga karena korban tak kunjung pulang. Dan kecurigaan itu terbukti. Harun mendapati bapaknya terjatuh ke dalam lembah cukup curam.

Danramil Bandar Kapten (arm) Agus Wahyono menduga korban terjatuh ke jurang lantas tenggelam. Sebab di dalam jurang itu,selain banyak bebatuan, juga ada genangan air. Begitu mendapati ada orang terjatuh ke jurang, sejumlah warga lantas melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka. Menurut hasil olah TKP sementara, disimpulkan korban terjatuh ke jurang hingga meregang nyawa. Tidak ditemukan unsur kekerasan atau indikasi pembunuhan. Kejadian itu murni kecelakaan," tegasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO