Selama Libur Lebaran, Taman Safari Prigen Suguhkan Spesial Show dan Zona Baru

Selama Libur Lebaran, Taman Safari Prigen Suguhkan Spesial Show dan Zona Baru Taman Safari Prigen membuka zona baru yang dinamai Australiana. Di mana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekira 6 hektare.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut libur Lebaran kali ini, Prigen (TSP) telah menyiapkan berbagai hiburan. Pengunjung akan disuguhkan dengan kegiatan lebih dekat dengan satwa, seperti special show Legend of Nick 008 dan juga zona baru, Australiana.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Manager TSP, Ashrully Setia. "Special show, Legend of Nick 008 ini dapat ditonton di panggung dolphin bay mulai 13 Juni hingga 24 Juni 2018 pukul 16.30. Special show ini berlaku bagi semua pengunjung yang memiliki tiket jenis Rusa, Badak, dan Gajah," katanya.

Special show Legend of Nick 008 ini menceritakan tentang penyelamatan oleh satwa Anjing Laut dan kawan-kawan terhadap bajak laut yang mencurigakan. 

Selain special show, ia mengatakan TSP juga menambah fasillitas baru dengan membuka Australiana. Di mana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

"Di Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dll. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana," terangnya.

Lihat juga video 'Bobo Bareng Jerapah, Rusa, hingga Zebra di Baobab Safari Resort Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO