Senin, 22 Juli 2019 09:40

Tim Pemenangan Anton-Syamsul Tetap Yakin Bisa Menangi Pilwali Malang

Rabu, 20 Juni 2018 01:25 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Tim Pemenangan Anton-Syamsul Tetap Yakin Bisa Menangi Pilwali Malang
Syamsul Mahmud, Cawawali Kota Malang 2018 didampingi Ketua tim pemenangannya Arif Wahyudi ketika memberikan keterangan. foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Arif Wahyudi, ketua tim pemenangan pasangan Cawali-Cawawali nomor urut 2 Anton-Syamsul berkeyakinan timnya tetap solid meski calon Wali Kotanya ditahan KPK.

Hal itu, ia ungkapkan saat halalbihalal bersama tim pengusung serta para ulama, kyai, habaib, dan kader partai di kediaman Cawawali Kota Malang Syamsul Mahmud, Selasa (19/06).

Ia juga yakin bahwa hingga saat ini pasangan Anton-Syamsul masih didukung ulama, kyai, serta habaib. "Kami tidak asal klaim begitu aja, tapi bukti nyata. Terbukti, KH. Ubaidillah Afandi, KH. Marzuki Musytamar, dan ulama lainnya turut mendoakan secara khusyu' untuk kemenangan Anton-Syamsul di Pilkada 2018," tandasnya.

"Keutuhan dan kesolidan tim pemenangan ASIK tetap terjaga. Dan banom NU maupun kader partai tidak pernah mendukung selain paslon Anton Syamsul," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Mahmud menyampaikan jika Anton menitipkan pesan agar tim Asik tetap menjaga kekompakan, kesolidan, dan tidak melakukan kampanye hitam.

Sementara KH. Marzuqi Mustamar, pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Malang, meminta agar pemenangan Anton-Syamsul diniatkan untuk ibadah.

"Sehingga menang kalah pun tetap menjadi nilai ibadah kita. Jangan terbawa hawa nafsu dan suka pamrih dalam berjuang menuju kebaikan. Diniati nawaitu karena Allah semata. Kendati kemenangan politik itu tujuan, tapi lebih penting nilai keutuhan persatuan," cetusnya.

"Jika ditakdirkan oleh Allah swt menjadi pemimpin di Kota Malang, gandeng para ulama, bersama - sama membangun masa depan Kota Malang lebih bagus lagi," pungkasnya. (iwa/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...