Menangkan Khofifah-Emil, Golkar Gresik Kuatkan Jaringan Kordes

Menangkan Khofifah-Emil, Golkar Gresik Kuatkan Jaringan Kordes Ketua Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim memberikan arahan kepada Kordes di wilayah Dukun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik terus bergerak secara massif untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Setelah menguatkan tim hingga tingkat desa di wilayah Gresik Selatan, kali ini giliran wilayah Utara. "Saat ini, kami tengah menguatkan jaringan kordinator desa (Kordes) untuk memenangkan jago kami Khofifah-Emil," ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, H. Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/6/2018).

"Kali ini Kordes yang kami kuatkan di wilayah Kecamatan Dukun," katanya.

Nurhamim mengungkapkan pertemuan dengan Kordes di wilayah Kecamatan Dukun diikuti oleh 250 orang. Mereka diberikan pembekalan soal mencari dukungan, mengawal dukungan, dan menjaga suara sampai pada saat coblosan Pilgub 27 Juni mendatang.

"Koordinasi dan konsolidasi merupakan salah satu kunci untuk memenangkan Khofifah Emil. Sebab, dengan kordinasi bisa dipantau perkembangan suara bulan per bulan, minggu per minggu, hari per hari, bahkan jam per jam. Makanya, saya meminta Kordes intens melakukan kordinasi setiap ada perkembangan apapun. Terlebih, pada saat menjelang Pilgub yang kurang beberapa hari lagi," terangnya.

Dengan modal ini, tambah Nurhamin, Golkar sangat yakin Khofifah-Emil akan mendulang kemenangan di Kabupaten Gresik dengan suara sangat signifikan. "Saya yakin modal ini membawa kemenangan Khofifah-Emil," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO