Biker Senori dan Pertamina EP Santuni Yatim dan Dhuafa

Biker Senori dan Pertamina EP Santuni Yatim dan Dhuafa Perwakilan geng motor bersama perwakilan yayasan dan anak-anak yatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas Biker motor CB dan RX King di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban bekerja sama dengan menggelar santunan untuk 331 anak yatim dan duafa yang berasal Kecamatan Senori, Bangilan, dan Singgahan. Santunan ini bertempat di Yayasan Al Mustajab, Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Senin (11/6).

Untuk mengumpulkan anak yatim dan kaum dhuafa tersebut, para bikers menjemputnya dari rumah masing-masing. 

Ketua RX King Nuruddin mengatakan bahwa untuk menggelar acara ini para anggota iuran secara swadaya. "Hasilnya telah terkumpul uang tunai sejumlah Rp 2 juta," ujarnya.

Sementara Ketua CB Senori Iwan Setiawan mengatakan anggotanya mengumpulkan uang untuk untuk santunan tersebut lewat penjualan sejumlah merchandise, seperti kaos, maupun sebagainya.

"Dari laba penjualan kami sisihkan untuk kegiatan sosial. Alhamdulillah sejumlah Rp 1.987.000,- kami berikan ke binaan anak yatim yang sudah berjalan 3 tahunan," tutupnya.

Sementara itu, Field Cepu diwakili Senior Security Staff Cepu Fied, Heri Heriyadi secara simbolis juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk yayasan Al Mustajab sebagai komitmen mendukung kegiatan sosial lingkungan di wilayah Senori.

"Kami mewakili FM, bapak Afwan Daroni yang mohon maaf tidak dapat hadir. Karena, beliau ke Surabaya anaknya sedang sakit. Kiranya, tidak mengurangi kebersamaan acara sore ini," ucapnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO