Temukan Tempat Hiburan Masih Beroperasi Saat Ramadan, Ansor Sidoarjo Temui Kasatpol PP​

Temukan Tempat Hiburan Masih Beroperasi Saat Ramadan, Ansor Sidoarjo Temui Kasatpol PP​ Ketua GP Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faizin dan Kepala Satpol PP Sidoarjo Widyantoro.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tempat hiburan di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo ternyata tetap beroperasi selama bulan Ramadan ini. Karaoke, billiard, cafe berjualan miras, dan sebagainya tetap aktif meski sudah ada larangan dari pemerintah.

Fakta-fakta mengejutkan itu dibeber oleh para pengurus GP Ansor Sidoarjo saat menemui Kasatpol PP Sidoarjo, Selasa (5/6).

Selain membeber lokasi-lokasi tempat hiburan yang bandel, para pengurus Ansor juga membeber foto-foto dan beberapa bukti terkait banyaknya tempat hiburan yang masih beroperasi.

"Ini sangat disayangkan. Aturan dilanggar di berbagai wilayah. Makanya kami menemui Satpol PP, supaya segera ada tindakan terhadap pelanggaran-pelanggaran itu," ungkap Riza Ali Faizin, Ketua GP Ansor Sidoarjo.

Menurutnya, fakta terkait beroperasinya sejumlah tempat hiburan itu merupakan hasil pengamatan dan pantauan di sejumlah wilayah di Kota Delta yang dilakukan para anggota Ansor selama bulan Ramadan ini.

"Tempat hiburan itu ada di Sedati, Waru, Tanggulangin, Krian, kawasan Kota, dan beberapa daerah lain. Bahkan selain minuman keras juga ada yang juga menyediakan purel," urai Riza.

Di kawasan Waru, anggota Ansor menemukan sebuah tempat hiburan di dekat pusat perbelanjaan yang tetap beroperasi selama Ramadan. Tempat itu buka sejak sore hingga menjelang pagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO