Densus 88 AT Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukodono Sidoarjo

Densus 88 AT Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukodono Sidoarjo Rumah terduga teroris yang digeledah Densus 88.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim densus 88 melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah di Desa Ketapang, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Senin (4/5). Penggeledahan itu dilakukan setelah petugas menangkap seorang terduga teroris berinisial Uj di daerah lain. Rumah yang digeledah itu merupakan tempat tinggal istri dari terduga teroris tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, terduga teroris yang ditangkap itu terkait dengan jaringan pelaku pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo. Setelah ditangkap dan diperiksa, kemudian dilakukan pengembangan dengan membawa terduga ke tempat tinggal istrinya di Sukodono tersebut.

"Iya, banyak petugas yang kemarin datang ke rumah itu. Tapi detailnya kami kurang tahu," ujar seorang warga yang tinggal tidak jauh dari rumah tersebut, Senin sore.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas juga membawa sejumlah barang bukti dari rumah tersebut. Tapi siapa saja yang diamankan, sejuah ini belum ada keterangan resmi dari petugas.

Beberapa warga menyebut, yang biasa tinggal di rumah ini adalah istri Uj yang berinisial Yn. Warga juga mengaku tidak kenal dekat dengan keluarga tersebut karena mereka cenderung tertutup dengan warga sekitar.

"Jarang sekali bergumbul dengan warga sekitar. Ketika ada kegiatan-kegiatan di kampung juga jarang muncul, jadi kami kurang paham tentang keluarga itu," kata seorang tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO