Satu Terduga Teroris di Mojokerto Diamankan Tim Densus 88, Dimintai KTP Ibu Kos Suka Mbulet

Satu Terduga Teroris di Mojokerto Diamankan Tim Densus 88, Dimintai KTP Ibu Kos Suka Mbulet Lokasi kamar kos yang selama ini terduga teroris tinggal.

MOJOKERTO, BANGSA ONLINE.com - Tim Anti Teror Mabes Polri mengamankan seorang terduga saat berangkat Salat Jumat di Dusun Jabon RT 13/RW 04, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/02).

Kepala Dusun (Kadus) Jabon, Nur Salam (48) mengatakan, sebelumnya ada sekitar delapan orang yang minta diantar ke tempat kos milik Hj Nur Wakhid. “Saya diminta mengantar ke tempat kos. Katanya dari polda (Polda Jatim, red), ada 8 orang,” katanya.

Terduga tersebut diamankan di pertigaan dekat tempat kos pukul 11.30 WIB saat ia berangkat Salat Jumat.

Diketahui tersangka baru satu bulan bertempat di kos-kosan milik Nur Wakhid dan keseharian biasanya jualan parfum. "Aturannya, jika ada yang baru kos harus menyerahkan identitas ke Ketua RT/RW, tapi selama ini kalau diminta masih mbulet," terangnya.

Di lokasi, anggota Tim mengambil barang milik terduga . Menurutnya, ia hanya diminta untuk menyaksikan saat petugas mengamankan sejumlah barang dari dalam kamar kos. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO