Selasa, 20 April 2021 05:07

​Taman Safari Prigen Buka Promo Spesial Selama Ramadan

Minggu, 03 Juni 2018 19:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andy Fachrudin
​Taman Safari Prigen Buka Promo Spesial Selama Ramadan
Petugas Taman Safari Prigen sedang beraksi menghibur para pengunjung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bahkan, di bulan suci ini kerap dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga sebagai momen keharmonisan beribadah.

Marcomm Manager Taman Safari Prigen (TSP), Ashrully Setiae menjelaskan menyambut bulan puasa, TSP telah menghadirkan promo spesial bagi pengunjung. Promo Ramadhan kali ini adalah beli 2 tiket, gratis 1.

"Promo Ramadhan beli 2 gratis 1 ini berlaku bagi semua jenis tiket yaitu, Tiket Rusa, Tiket Badak, dan Tiket Gajah. Periode promo ini berlaku mulai 16 Mei hingga 12 Juni 2018, namun pembelian tiket promo Ramadhan ini maksimum hanya 4 tiket dengan gratis 2 tiket," paparnya.

Selain Promo Ramadhan beli 2 gratis 1 ini, promo Ramadhan juga diberikan bagi group dengan diskon 30 persen dari harga normal. Promo Ramadhan Group (rombongan) ini berlaku untuk tiga jenis tiket yakni Tiket Rusa, Tiket Badak dan Tiket Gajah.

BACA JUGA : 

Di Musim Pademi Covid-19, Bayi Singa Putih Taman Safari Prigen Lahir dengan Normal

Bupati Pasuruan Resmikan Feeding Rhino di Baobab Safari Resort, Serunya Berinteraksi dengan Badak

Khofifah Beri Nama Tiga Harimau Kecil di Taman Safari, Nawa, Bakti, dan Mony

Adovo, Bayi Singa Putih Kado Hari Kemerdekaan RI dari TSP Pasuruan

"Untuk Promo Ramadan Group ini terdapat minimal kunjungan yaitu 30 orang. Periode reservasi dari promo ini mulai 16 Mei hingga 31 Mei, sedangkan periode kunjungan mulai 16 Mei sampai 12 Juni 2018," katanya.

Di sisi lain, ia menambahkan jika wisatawan ingin mengunjungi Taman Safari Prigen dan melihat spesial animal show terdapat perubahan waktu pada pertunjukan The Temple of Terror selama Ramadhan berlaku mulai 15 Mei hingga 12 Juni 2018.

"The Temple of Terror yang biasanya dijadwalkan pukul 16.00 dimajukan menjadi 15.30, sedangkan pertunjukan lainnya tidak ada perubahan. Beberapa pertunjukan yang sudah ditawarkan kami bisa menjadi referensi bagi keluarga untuk ngabuburit," tandasnya.

Taman Safari Prigen memiliki enam show sebagai edukasi konservasi, di antaranya Elephant Story pukul 11.00 WIB, Dolphin & Friends pukul 13.00 WIB, The Adventure of Ashleen pukul 14.00 WIB, dan Birds Watching pukul 15.00 WIB.

Kemudian pada pukul 15.00 juga terdapat Tiger Show, dan disusul dengan The Temple of Terror (ToT) pada pukul 15.30 WIB. (psr4/par/ian)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 19 April 2021 05:29 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua guru besar ini punya integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing. Nah, Dahlan Iskan kali ini tak banyak menulis. Tapi menurunkan pandangan dua profesor yang dua-duanya kontra dan kritis terhadap Vaksin...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...