Razia Malam Ramadhan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Ciduk 7 Lelaki dan 3 Perempuan

Razia Malam Ramadhan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Ciduk 7 Lelaki dan 3 Perempuan 7 lelaki dan 3 perempuan terjaring dalam razia malam Ramadhan. Mereka dibawa ke Polsek untuk pendataan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 7 lelaki dan 3 perempuan terjaring dalam razia malam Ramadan yang dilakukan aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP Krian, Sabtu (2/6).

Dalam razia tersebut, petugas juga menyita sebanyak 2 krat minuman bir hitam, satu botol minuman jenis Paloma, dan dua botol cukrik atau oplosan.

Ada beberapa tempat yang jadi sasaran razia malam Ramadan. Yakni area Stasiun KA Krian, perumahan Krian Indah Sejahtera yang biasa dibuat mangkal para muda-mudi, dan beberapa tempat hiburan yang diduga menjual minuman keras.

Di beberapa tempat yang didatangi oleh aparat gabungan, petugas tidak menemukan sasaran razia. Petugas baru mendapatkan hasil tangkapan dari Cafe 55 Keboharan Kec. Krian. Di cafe itu, petugas mengamankan 7 laki-laki dan 3 perempuan yang diduga menikmati miras.

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan, razia ini rutin dilakukan. Sasaran razia cafe maupun warung remang-remang. Sebelumnya sudah ada edaran di bulan Ramadan tidak boleh ada cafe yang menjual miras.

Ternyata, kata Saibani, masih ada cafe yang bandel dan nekat buka dengan menyediakan minuman keras. "Ini sangat tidak dibenarkan dan akan dilakukan penindakan. Peminum akan kami minta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan dan pemilik cafe akan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring)," katanya menegaskan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO