Senin, 22 Juli 2019 07:27

Razia Malam Ramadhan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Ciduk 7 Lelaki dan 3 Perempuan

Minggu, 03 Juni 2018 05:26 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Razia Malam Ramadhan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Ciduk 7 Lelaki dan 3 Perempuan
7 lelaki dan 3 perempuan terjaring dalam razia malam Ramadhan. Mereka dibawa ke Polsek untuk pendataan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 7 lelaki dan 3 perempuan terjaring dalam razia malam Ramadan yang dilakukan aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP Krian, Sabtu (2/6).

Dalam razia tersebut, petugas juga menyita sebanyak 2 krat minuman bir hitam, satu botol minuman jenis Paloma, dan dua botol cukrik atau oplosan.

Ada beberapa tempat yang jadi sasaran razia malam Ramadan. Yakni area Stasiun KA Krian, perumahan Krian Indah Sejahtera yang biasa dibuat mangkal para muda-mudi, dan beberapa tempat hiburan yang diduga menjual minuman keras.

Di beberapa tempat yang didatangi oleh aparat gabungan, petugas tidak menemukan sasaran razia. Petugas baru mendapatkan hasil tangkapan dari Cafe 55 Keboharan Kec. Krian. Di cafe itu, petugas mengamankan 7 laki-laki dan 3 perempuan yang diduga menikmati miras.

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan, razia ini rutin dilakukan. Sasaran razia cafe maupun warung remang-remang. Sebelumnya sudah ada edaran di bulan Ramadan tidak boleh ada cafe yang menjual miras.

Ternyata, kata Saibani, masih ada cafe yang bandel dan nekat buka dengan menyediakan minuman keras. "Ini sangat tidak dibenarkan dan akan dilakukan penindakan. Peminum akan kami minta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan dan pemilik cafe akan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring)," katanya menegaskan. (cat/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...