H. Machfudz Pimpin Askab PSSI Sidoarjo

H. Machfudz Pimpin Askab PSSI Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tongkat estafet kepemimpinan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidoarjo berganti. H. Machfudz akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Askab Sidoarjo periode 2018-2020 dengan wakilnya, Achmad Amir Aslichin.

Pengukuhan kepengurusan baru tersebut dilakukan saat acara kongres Askab PSSI Kabupaten Sidoarjo 2018 yang diselenggarakan di Aula Delta Graha gedung lantai 3 Pemkab Sidoarjo, Sabtu (2/06/2018) sore.

Mahfudz terpilih masa bakti 2018-2022 dengan tanpa pesaing.

"Saya tidak bisa mengelak maupun menghindar setelah semua peserta Kongres Askab PSSI Sidoarjo 2018 menghendaki saya sebagai ketua," kata Machfudz dalam pidatonya.

Dalam memaparkan visi dan misi, Machfud siap untuk memajukan sepakbola Kabupaten Sidoarjo ke depan. "Saya siap kerja sama dengan semua pihak dan bersama pemerintah serta masyarakat memajukan sepakbola Sidoarjo," tandasnya.

Achmad Amir Aslichin, Wakil Ketua askab PSSI Sidoarjo juga siap bekerja dan memajukan sepak bola di Sidoarjo. "Kami siap memajukan sepak bola Sidoarjo, mulai dari pelatihan, pembinaan, dan lain sebagainya," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO