Jenguk Gus Solah di Singapura, Khofifah Doakan Segera Sehat

Jenguk Gus Solah di Singapura, Khofifah Doakan Segera Sehat Khofifah saat menjenguk Gus Solah yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. foto: ist.

SINGAPURA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Indar Parawansa menjenguk KH. Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Solah di salah satu rumah sakit di Singapura, Selasa (22/5).

Di sela-sela ketatnya jadwal kampanye, langsung terbang ke Singapura sesaat setelah mendengar kabar Gus Solah terbaring sakit dan harus dirawat di rumah sakit. "Saya sangat dekat dengan beliau (Gus Solah-red) dan juga keluarga. Gus Solah adalah guru saya," tuturnya.

mendoakan, agar salah satu cucu Pendiri Nadhatul Ulama tersebut segera pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. Menurut , Gus Solah sangat dibutuhkan peran dan pemikirannya oleh bangsa ini.

"Semoga Gus Solah segera diberikan kesembuhan sehingga kembali mengajar kepada santri dan mencerahkan warga bangsa seperti sedia kala," ungkapnya.

mengemukakan, saat menjenguk Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang tersebut, dirinya membicarakan berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan. Termasuk mengenai situasi politik di Jawa Timur jelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, 27 Juni mendatang.

juga menceritakan elektabilitas dirinya dan juga Emil yang mengalami peningkatan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir. Setidaknya tiga lembaga survei kredibel nasional yakni Populi Center, CSIS (Centre for Strategic and International Studies), dan Alvara Research Center.

"Kehadiran Gus Solah memberi energi ultra positif bagi saya dan juga mas Emil. Termasuk bagi pendukung, tim relawan, serta simpatisan. Semoga beliau bisa segera kembali ke tengah-tengah kami," imbuhnya. (mdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO