Bupati Malang Berikan Tausiyahnya Saat Safari Ramadan di Sukosari

Bupati Malang Berikan Tausiyahnya Saat Safari Ramadan di Sukosari Bupati Malang H. Rendra Kresna saat melakukan kegiatan Safari Ramadan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi agenda rutin bagi Pemkab Malang di setiap bulan ramadan untuk menggelar acara silaturrahim yang bertajuk Safari Ramadan dengan keliling ke berbagai tempat di Kabupaten Malang. 

Agenda pertama Safari Ramadan kali ini diselenggarakan di Kecamatan Kasembon tepatnya di Desa Sukosari, Senin (21/5) malam. 

Dalam kesempatannya, Bupati Malang H. Rendra Kresna sempat memberikan tausiyahnya di Masjid Baiturrohmat Desa Sukosari saat salat tarawih berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadan kali ini mengundang beberapa instansi pemerintah, ormas Islam, dan beberapa elemen masyarakat dan tokoh setempat. 

Safari Ramadan tahun ini rencananya berlangsung selama tiga minggu ke depan. Dalam waktu sembilan hari ini agendanya kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar dengan menyantuni guru atau ustadz dan anak-anak yatim.

Safari Ramadan kali ini dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah dan jajaran Muspika Kecamatan Kasembon, Ketua MUI KH. Achmad Fadhol Hijjah, Ketua DMI KH. Imam Sibaweh beserta jajaran ormas lainnya.

Tak lupa perwakilan PCNU Kabupaten Malang, PD Muhammadiyah Drs. Nurul Khumaidi, M.Ag, Ketua DPD LDII Kabupaten Malang Drs. H. Abdulloh Wakit, LPTQ, IPHI, BWI, dan BAZ Kabupaten Malang. (thu/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO