Preventif, Penjagaan Mapolresta dan Samsat Sidoarjo Dipersenjatai Lengkap

Preventif, Penjagaan Mapolresta dan Samsat Sidoarjo Dipersenjatai Lengkap Tak mau kecolongan, personil yang bertugas di Samsat Sidoarjo dipersenjatai lengkap. Tampak petugas sedang memeriksa tas pengunjung Samsat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjagaan pintu masuk Mapolresta Sidoarjo diperketat. Personil yang disiagakan dipersenjatai lengkap. Hal demikian guna mengantisipasi aksi teror dan gerakan merugikan lainnya.

"Demi keamanan situasi area Mapolresta dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, aman dan tanggung jawab kami mengayomi warga masyarakat secara baik," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji saat dikonfirmasi, Rabu (16/5).

Himawan juga mengatakan, setiap harinya warga masyarakat membutuhkan pelayanan secara maksimal dan rasa aman karena belakangan ini marak aksi teror yang merugikan dan terkutuk tesebut.

"Penjagaan dilakukan sesuai SOP yang ada. Antisipasi dan tetap meningkatkan kewaspadaan dari gerakan yang bisa mengancam kamtibmas," tambah alumni sekolah perwira angkatan 1995 itu.

Tak hanya itu, kantor bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sidoarjo Kota di Jalan Raya Cemengkalang Sidoarjo juga nampak petugas melakukan penjagaan di akses pintu masuk. Begitu juga drive true libur sementara, pengurusan pajak yang buka hanya Samsat Kota Cengkalang dan Samsat Krian.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi menandaskan, sistem pengamanan yang dilakukan untuk mewaspadai aksi yang merugikan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO