Terobsesi Sikap Orang Tua, Pemuda Aniaya dan Cabuli Anak-anak

Terobsesi Sikap Orang Tua,  Pemuda Aniaya dan Cabuli Anak-anak Adam Rizky yang kini hanya bisa menyesali perbuatannya.

Surabaya-(BangsaOnline)

Terobsesi dengan perilaku orang tua, membuat Adam Rizky (20) Jl. Jepara PPI tega menganiaya dan mencabuli anak-anak. Tak terima anaknya dicabuli dan dianiaya, orang tua korban akhirnya melaporkan kasus itu ke unit PPA.

Melihat prilaku yang dialami Adam, ada dugaan pelaku mengidap pedofilia. Unit PPA terpaksa melakukan penangkapan Adam khawatir jatuh korban lagi dari anak-anak.

"Pelaku tidak bisa dikatakan gila karena dalam melakukan aksi kejahatanya dia mengalami kesadaran. Kita memprosesnya secara hukum,"ujar Kanit PPA AKP Suratmi. Ditambahkan pelaku tergolong pedofilia karena pernah masuk rumah sakit jiwa pada 2008.

Adam yang lahir pada tahun 1994 dari lingkungan keluarganya kurang harmonis. Kerap kali dia melihat orang tuanya bertengkar secara fisik. Bukan hanya itu kerap Adam menjadi pelampiasan amarah dari orang tua tuanya.

Hingga menjelang remaja sekitar tahun 2002, Adam sering berkelahi dengan sesama temanya. Juga beberapa anak dibawah umur kerap jadi sasaran kemarahannya. Aksi penganiayaan kepada anak-anak dibawah umur berganti menjadi aksi pencabulan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO