Razia Hotel di Ngawi Kota: Tiga Pasangan Selingkuh Diamankan, Salah Satunya PNS

Razia Hotel di Ngawi Kota: Tiga Pasangan Selingkuh Diamankan, Salah Satunya PNS Petugas gabungan saat memeriksa pengunjung di salah satu THM di Ngawi wilayah kota. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengadakan operasi gabungan yang menyasar sejumlah hotel di wilayah Ngawi kota, Sabtu (12/5) malam. Razia gabungan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Selain merazia hotel, operasi yang dikomandoi Polres Ngawi ini juga menyisir tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah kota.

Pantauan Bangsaonline.com, rombongan yang dipimpin langsung oleh AKP Khristanto Widhi Nugroho selaku Kapolsek Ngawi Kota awalnya menuju ke Hotel Ngawi Indah yang berlokasi di perbatasan Kota Ngawi. Dari hotel ini, petugas mendapati 2 (dua) pasangan yang diduga melakukan selingkuh. Kedua pasangan ini kemudian digelandang ke kantor Polsek Ngawi Kota.

Selanjutnya rombongan menuju Hotel Sukowati yang tidak jauh dari lokasi hotel sebelumnya. Di hotel yang berada di jalan arah masuk Kota Ngawi ini ditemukan satu pasangan yang juga diduga melakukan selingkuh. Ironisnya, sang wanita yang berinisial Amb (45) ternyata adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia kedapatan berduaan dengan Dha (56), warga Ngawi Kota.

Selanjutnya untuk pasangan ini akhirnya diamankan ke kantor Satpol PP Pemkab Ngawi, dikarenakan salah satunya adalah seorang PNS.

Untuk dua pasangan yang diamankan di kantor Polsek Ngawi Kota selanjutnya dilakukan pendataan dan diberikan sanksi dengan membuat pernyataan. "Dari operasi malam ini telah diamankan 3 pasangan yang diduga melakukan selingkuh di hotel. Sedangkan dari tempat karaoke tidak ditemukan pelanggaran," jelas AKP Khristianto Widhi Nugroho pada Bangsaonline.com.

Sementara untuk pasangan selingkuh yang salah satunya seorang PNS hingga kini belum diketahui sanksi apa yang akan diberikan. (nal/rev)

(Salah satu tempat hiburan malam yang dirazia petugas gabungan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO