500 Pecinta Sepeda Ontel Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Beruntung

500 Pecinta Sepeda Ontel Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Beruntung Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk. Iwhan Tri Cahyono bersama Kapolres AKBP Anthon Heriyadi dan Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung saat berada di garis start. foto: arif kurniawan/ bangsaonline

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Launching Brawijaya Cycling Club, Kodim 0809 Kediri bersama Polres Kediri dan Kediri Kota dan dibantu oleh Tbk serta didukung puluhan Klub komunitas menggelar santai dan bakti sosial bagi warga kurang beruntung di sejumlah lokasi di Kabupaten Kediri.

Mengambil tempat Start di halaman Makodim 0809 Kediri, sekitar 500 an pecinta mulai melakukan perjalanan gowesnya, dengan menempuh jarak sekitar 25 Km. Peserta juga melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan masyarakat kurang beruntung di dua titik wilayah Kabupaten Kediri.

Di Balai Desa Nambaan dan Lapangan Desa Sambiresik Kabupaten Kediri, peserta memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang beruntung.

Dandim 0809 Kediri, Letkol. Kav. Dwi Agung mengatakan, kegiatan ini berawal dari dikukuhkannya Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman sebagai Bapak Sepeda Jawa Timur.

Selain dalam rangka dikukuhkannya Pangdam V Brawijaya Mayjend. TNI. Arif Rahman sebagai Bapak Sepeda Jawa Timur, gowes ini juga mengakomodir keinginan pecinta baik dari internal anggota TNI Kodim 0809, maupun dari masyarakat yang ingin bergabung dalam klub serta meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara pihak keamanan dengan masyarakat.

"Ini kan dalam rangka Kodam V Brawijaya juga punya Brawijaya Cycling Club, maka kami di daerah juga melaunching hal tersebut, selain itu kami juga berbagi dengan mereka yang kurang beruntung bersama , dibantu oleh teman teman klub di Kediri raya,” ucap pria berpangkat dua melati dipundaknya ini, Jumat, (11/5).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO