PSMP Mojokerto Tekuk Persiwa Wamena 2-0 di Kandang

PSMP Mojokerto Tekuk Persiwa Wamena 2-0 di Kandang Penjaga gawang Persiwa tidak mampu menahan tendangan Indra. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Dalam laga lanjutan babak penyisian pekan ke empat Liga II (dua) 2018, PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil menggilas tamunya Persiwa Wamena dengan skor 2-0 di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Kamis (10/5).

Terlihat dari menit awal PSMP lebih mendominasi penyerangan ke gawang lawan. Serangan demi serangan yang dibangun nyaris membuahkan gol. Sebaliknya Persiwa Wamena terlihat masih kurang koordinasi khususnya di sektor sayap dan barisan belakang. Akibatnya sebuah gol tercipta di babak pertama merubah skor menjadi 1-0 untuk PSMP hingga turun minum berakhir.

Selanjutnya, di babak kedua pasukan Persiwa terihat berusaha mengejar selisih gol dengan mencoba bermain lebih menekan. Serangan cepat ditunjukan para pemain Persiwa yang di jaga ketat pemain PSMP namun setiap serangan yang dibangun masih berhasil diantisipasi oleh anak asuh Jamal Yastro.

Kerasnya suhu pertandingan membuat pemain belakan Persiwa terlihat kurang sabar dan sering memaksakan. Di menit 57, sempat terjadi kericuhan antar pemain di lapangan karena adanya pelanggaran namun tidak membuat pertandingan berhenti. Keberuntungan masih berpihak kepada PSMP, hadiah penalti dari wasit setelah Indra Setiawan yang mendapat umpan dari Andre Dio Milanda dilanggar di daerah gawang Persiwa.

Tendangan penalty menit 64 yang dilakukan Indra Setiawan ini berhasil merobek gawang yang di jaga Endang Subrata dan kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk PSMP.

Hingga babak ke dua akan berakhir, pemain Persiwa masih terus melakukan serangan balik namun masih bisa diantisipasi penjaga gawang Putut Wijanarko. Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan wasit Muhammad Irham asal Yogyakarta habis kedudukanpun tidak berubah. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO