Kokohkan Sinergitas, Polres dan Kodim 0817 Gresik Main Bola Bareng

Kokohkan Sinergitas, Polres dan Kodim 0817 Gresik Main Bola Bareng Jajaran Polres dan Kodim Gresik foto bersama sebelum bertanding.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres dan Kodim 0817 Gresik menggelar pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (9/5/2018) sore. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengokohkan sinergitas dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gresik.

Pertandingan ini diikuti oleh Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto, juga seluruh Pejabat Utama, Perwira, serta anggota Polres dan Kodim 0817 Gresik.

Kapolres Gresik mengungkapkan, olahraga bersama ini selain menjaga kesehatan fisik, juga sebagai bentuk dukungan serta kesiapan siagaan TNI Polri dalam mensukseskan gelaran Asian Games 2018 mulai 18 Agustus mendatang.

"Kami sebagai komponen penjaga keamanan Negara, TNI dan Polri siap mensukseskan dan mengamankan gelaran Asian Games 2018 yang saat ini Indonesia sebagai tuan rumahnya," ujar Kapolres.

Dijelaskan dia, digelarnya pertandingan antara Polres dan Kodim ini juga sebagai bentuk sinergitas kedua institusi penjaga kamtibmas demi suksesnya pembangunan serta pemerintahan di wilayah Gresik.

"Selain itu, juga sebagai bentuk kesiapan TNI Polri mengamankan dan mensukseskan terselenggaranya Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO