Komunitas Motor Antik Rollin Rodz Madiun Gelar Anniversary ke-10

Komunitas Motor Antik Rollin Rodz Madiun Gelar Anniversary ke-10 Ketua Umum RR Putut Guritno bangga bersama motor tuanya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ribuan penggemar motor antik menghadiri event Anniversary Rollin Rodz Madiun ke-10 di bawah naungan Motor Antique Club Indonesia (MACI), Sabtu (5/5). Acara ini digelar di asrama haji Kota Madiun

Ketua Umum Rollin Rodz (RR) Madiun Putut Guritno ada 3 wilayah yang tergabung dalam Rollin Roodz, yaitu Ngawi, Madiun, dan Magetan. "Tapi untuk yang kita undang seluruh MACI di Indonesia," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa agenda kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat, khususnya di Madiun, lebih mengenal dekat tentang motor antik. ”Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Karena itu, kita ajak mereka untuk melihat benda bersejarah peninggalan perang berupa motor antik kita juga lakukan bakti sosial,” ujarnya.

Motor motor antik koleksi anggota Rollin Roodz ini kebanyakan buatan dari Eropa Dan Amerika, mulai buatan tahun 1966 ke bawah, hingga yang tertua buatan tahun 1941.

"Motor tertua buatan tahun 41-an. Jadi menggemari motor tua itu juga investasi, sebab semakin tua semakin mahal. Sedangkan untuk perawatan motor sesama komunitas anggotanya saling support, jadi motor kita tetap bisa jalan," pungkasnya. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO