Nekat Cabuli ABG, Warga Gerih Ngawi Dipolisikan

Nekat Cabuli ABG, Warga Gerih Ngawi Dipolisikan Pelaku (kanan) saat diamankan di Mapolsek Kendal. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pramono (20) warga Dusun Mangku Jayan, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih harus berurusan dengan polisi akibat ulahnya yang tidak dapat menahan nafsu birahi. Ia nekat mencabuli seorang ABG yang masih duduk di bangku SMA di areal persawahan.

Peristiwa itu terjadi hari Rabu (02/05/2018) lalu. Korbannya sebut saja Bunga (17), warga Dusun Sapen, Desa Majasem, Kecamatan Kendal. Sebelumnya pelaku yang memang menaruh hati pada Bunga membayangkan dapat mencumbui ABG yang masih sekolah tersebut.

Akhirnya pada hari Rabu siang, ia pun menyusun rencana agar keinginannya itu bias terlaksana. Sebelum sekolah selesai, pelaku sudah menunggu korban di depan gerbang. Dengan bujuk rayu, akhirnya Pramono berhasil mengajak Bunga.

Ia mengajak korban berkeliling hingga sore hari menjelang petang. Saat melintas di areal persawahan Desa Majasem Kecamatan Kendal, pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motornya. 

Padahal saat itu Ribut Dwi Santoso (28) kakak korban sedang bingung mencari keberadaan adiknya.

Setelah berhenti di persawahan, Pramono kemudian merayu agar Bunga mau memenuhi permintaannya untuk bercumbu. Hal ini pun langsung ditolak Bunga. Namun Pramono tetap memaksa korban dengan melakukan ciuman pada bibir dan wajah korban.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO