Minggu, 27 Mei 2018 18:38

Tak Pernah Minum Air Kemasan Botol Plastik, Nenek Ini Tetap Sintal dan Seksi

Rabu, 02 Mei 2018 23:10 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Tak Pernah Minum Air Kemasan Botol Plastik, Nenek Ini Tetap Sintal dan Seksi
Masih singset sekaleee... foto: mirror.co.uk

GOLD COAST, BANGSAONLINE.com – Seorang nenek berusia 47 tahun memamerkan tubuhnya yang tetap sintal dan seksi. Dia adalah Gina Stewart. Ia membeberkan rahasia agar tubuhnya tetap awet seksi, yakni dengan menghindari minum air dengan kemasan botol plastik.

“Rahasia kecantikan saya adalah menghindari pemakaian botol atau gelas plastik untuk minum, dan juga seluruh bahan kimia.”

Gina adalah ibu dari 4 anak dan nenek dari satu cucu. Gina mengaku tak pernah implan atau suntik botox payudara, meski masih terlihat sintal dan kenyal.

Wanita paruh baya dari Gold Coast, Australia ini pun mengetuk banyak wanita yang jauh lebih muda dari dia, namun banyak melakukan operasi untuk meraih tubuh yang didambakan.

"Rahasianya adalah hidup alami, di dalam dan luar. Saya menjauh dari semua bentuk plastik sebanyak mungkin yang saya bisa. Saya tidak akan pernah minum dari botol air plastik atau makan dari plastik Tupperware karena semua bahan kimia. Saya tidak akan pernah menggunakan bungkus plastik untuk menutupi makanan saya. Itu tidak baik untuk Anda. Semua plastik mempengaruhi hormon kita yang menyebabkan infertilitas, kanker, ketidakseimbangan hormon, dan segala macam hal."

“Sangat mudah untuk menjaga diri Anda sealami mungkin dengan mengonsumsi produk-produk nabati dan makanan yang tidak mahal. Saya juga tidak pernah minum kopi sepanjang hidup saya.”

“Saya menjauhi semua jenis alkohol, dan saya tidak merokok. Saya juga mencoba dan memiliki setidaknya dua atau tiga liter air alkalin setiap hari, tetapi saya menghindari air ledeng. Saya hanya makan buah dan sayuran organik, dan saya jauhi semua makanan yang dikemas dan diproses. Saya makan daging putih bebas hormon, dan mencoba untuk menghindari daging merah.”

“Saya makan telur dan alpukat setiap hari karena mereka sangat sehat, tapi saya menjauhkan diri dari gula sebanyak mungkin seperti roti, pasta, dan kentang.”

“Saya mencoba untuk menjaga berat badan yang sehat, dan saya berolahraga di gym hanya selama 10 hingga 20 menit, empat kali seminggu untuk tetap sehat dan kencang, dengan hanya mengangkat barbel dan kardio yang sangat ringan.”

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 26 Mei 2018 20:20 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SESUAI dengan yang diperniatkan bersama dengan Redaksi Harian Bangsa, sejatinya kolom Sumamburat ini membidik fenomena dalam sisik-melik realitas yang disorot tanpa menyilaukan: santai nan biasa-biasa saja yang berseru tentan...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Sabtu, 19 Mei 2018 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 14 Mei 2018 00:06 WIB
Pantai Kramat Banyuwangi yang mau dijadikan destinasi wisata.BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Nelayan Al Karomah bersama pemuda-pemudi Kertosari menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kramat, Minggu (13/5). Kegiatan bersih-bersih pantai ...