Tak Pernah Minum Air Kemasan Botol Plastik, Nenek Ini Tetap Sintal dan Seksi

Tak Pernah Minum Air Kemasan Botol Plastik, Nenek Ini Tetap Sintal dan Seksi Masih singset sekaleee... foto: mirror.co.uk

GOLD COAST, BANGSAONLINE.com – Seorang nenek berusia 47 tahun memamerkan tubuhnya yang tetap sintal dan . Dia adalah Gina Stewart. Ia membeberkan rahasia agar tubuhnya tetap awet , yakni dengan menghindari minum air dengan kemasan botol plastik.

“Rahasia kecantikan saya adalah menghindari pemakaian botol atau gelas plastik untuk minum, dan juga seluruh bahan kimia.”

Gina adalah ibu dari 4 anak dan nenek dari satu cucu. Gina mengaku tak pernah implan atau suntik botox payudara, meski masih terlihat sintal dan kenyal.

Wanita paruh baya dari Gold Coast, Australia ini pun mengetuk banyak wanita yang jauh lebih muda dari dia, namun banyak melakukan operasi untuk meraih tubuh yang didambakan.

"Rahasianya adalah hidup alami, di dalam dan luar. Saya menjauh dari semua bentuk plastik sebanyak mungkin yang saya bisa. Saya tidak akan pernah minum dari botol air plastik atau makan dari plastik Tupperware karena semua bahan kimia. Saya tidak akan pernah menggunakan bungkus plastik untuk menutupi makanan saya. Itu tidak baik untuk Anda. Semua plastik mempengaruhi hormon kita yang menyebabkan infertilitas, kanker, ketidakseimbangan hormon, dan segala macam hal."

“Sangat mudah untuk menjaga diri Anda sealami mungkin dengan mengonsumsi produk-produk nabati dan makanan yang tidak mahal. Saya juga tidak pernah minum kopi sepanjang hidup saya.”

“Saya menjauhi semua jenis alkohol, dan saya tidak merokok. Saya juga mencoba dan memiliki setidaknya dua atau tiga liter air alkalin setiap hari, tetapi saya menghindari air ledeng. Saya hanya makan buah dan sayuran organik, dan saya jauhi semua makanan yang dikemas dan diproses. Saya makan daging putih bebas hormon, dan mencoba untuk menghindari daging merah.”

“Saya makan telur dan alpukat setiap hari karena mereka sangat sehat, tapi saya menjauhkan diri dari gula sebanyak mungkin seperti roti, pasta, dan kentang.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO