Duda Anak 4 Selingkuhi Istri Orang, Digerebek Warga Muharto Malang

Duda Anak 4 Selingkuhi Istri Orang, Digerebek Warga Muharto Malang Lasiono saat diinterogasi petugas di markas kepolisian setempat.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Warga kawasan Muharto gang 5 RT 04 RW 9 Kotalama Malang geger. Itu terjadi saat dilakukan penggerebekan atas pasangan bukan suami istri di rumah kontrakan milik Eko Sasmito.

Adalah lelaki bernama Lasiono (47), duda beranak 4 asal Karangpandan Pakisaji Kabupaten Malang yang tinggal serumah dengan Ph (47), seorang ibu rumah tangga asal Kalimantan, yang masih bersuami.

Sekitar pukul 08.30, pasangan selingkuh tersebut digerebek dan dimassa warga setempat, di rumah kontrakannya, di Muharto gang 5 RT 04 RW 9 Kotalama, Rabu (25/04).

Penggerebekan terjadi setelah ada laporan dari suami Ph yakni Rb (55), asal Kalimantan.

"Saya serta Rb, dan satu saudara laki Rb bersama perangkat RT dan warga langsung menuju rumah milik Eko Sasmito yang mengontrakkannya," ujar Matasan, ketua RT 04 RW 09, Muharto Kotalama, Kedungkandang Malang.

Pintu rumah kontrakan itu akhirnya berhasil didobrak. Semula Lasiono lari bersembunyi ke plafon rumah, namun akhirnya berhasil diturunkan sekaligus keduanya sempat dimassa oleh warga.

"Untungnya, pihak Polsek Kedungkandang (bimaspol) segera melarikan keduanya dari lokasi penggerebekan. Kalau tidak, bisa fatal jadinya," terang Matasan.

Menurut pengakuan Lasiono, bahwa dirinya dan Ph sudah menikah sirri di Karangploso ke Kiai Mahmud, dekat Pusdik Arhanud. Padahal, dirinya sudah tahu, bahwa Ph masih punya suami.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO