Kantor Digeledah KPK, Bupati Mojokerto Sibuk Temui Tamu

Kantor Digeledah KPK, Bupati Mojokerto Sibuk Temui Tamu Bupati MKP mengajak tamunya masuk kedalam ruang kerjanya di rumah peringgitan. Ia nampak tak terpengaruh dengan penggelehan yang dilakukan KPK. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penggeledahan yang dilakukan lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor Bupati Mojokerto Selasa (24/4) siang ini tak membuat gupuh Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP). Orang nomer satu di Pemkab setempat itu tampak santai menemui tamu di rumah dinas Bupati.

Belum diketahui siapa identitas kedua tamunya tersebut. Namun yang jelas, di ruang tamu Griya Peringgitan itu Bupati MKP nampak mengenakan kaos kuning dipandu rompi hitam.

Sedang tamunya, satu diperkirakan dari jajaran Polri. Ini bisa dilihat dari atribut rompi hitam polisi. Sementara sosok satunya adalah pria berusia paruh baya dengan pakaian sipil. Ia tampak mengenakan kemeja putih.

Awalnya Bupati MKP tak menghiraukan kehadiran awak media yang memotretnya. Namun ketika jumlah wartawan bertambah banyak ia segera mengajak tamunya masuk.

"Ayo masuk-masuk. Jangan di sini," ajaknya.

Diberitakan sebelumnya, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa (24/4) hari ini tengah menggeledah sejumlah ruangan petinggi . Diperkirakan sebanyak 25 personil antirasuah tersebut menggeledah ruang kerja Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP), Wabup Pungkasiadi, dan ruang kerja Sekdakab Herry Suwito.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO