Satkopaska Bertemu Satkor Koarmatim Dalam Laga Final Sepak bola Pangarmatim Cup 2018

Satkopaska Bertemu Satkor Koarmatim Dalam Laga Final Sepak bola Pangarmatim Cup 2018 Suasana saat pertandingan berlangsung.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki babak semifinal, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. menyaksikan pertandingan sepak bola antar Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Koarmatim.

Pertandingan tersebut digelar dalam rangka memperebutkan piala bergilir Pangarmatim Cup 2018 di Lapangan Sepak Bola Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya, Jum’at (20/4).

Pertandingan yang digelar mulai 9 April 2018 tersebut, pada babak semi final kali ini mempertemukan tim sepak bola dari Satuan Kapal Amfibi (Satfib) bertanding melawan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) serta Satuan Kapal Eskorta (Satkor) melawan Satuan Kapal Ranjau (Satran).

Dari hasil pertandingan yang berjalan seru dan sengit, kedua tim menuju final Pangarmatim Cup di antaranya adalah tim Satkopaska mengalahkan Satfib dengan skor 3-2. Sedangkan tim sepak bola Satkor berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dengan menumbangkan Satran Koarmatim.

Kasarmatim mengatakan, pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup ini bertujuan untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara kesegaran mental dan kebugaran fisik Prajurit Koarmatim. 

"Disamping itu, pertandingan sepak bola ini juga bertujuan untuk menyaring bibit-bibit atlet sepak bola yang dimiliki Koarmatim dalam rangka menghadapi event-event yang lebih besar," jelasnya saat menyaksikan jalannya pertandingan.

Hadir dalam pertandingan tersebut Dansatkorarmatim, Dansatranarmatim, seluruh Komandan Unsur Satkor Koarmatim dan perwakilan panitia Pangarmatim Cup 2018 Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.(Hanla) yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan KRI Nanggala-402. (*/ian)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO