Golkar Gresik Kerahkan 22.500 Karakterdes Menangkan Khofifah-Emil

Golkar Gresik Kerahkan 22.500 Karakterdes Menangkan Khofifah-Emil H. Ahmad Nurhamim

GRESIK, BANGSAONLINE,com -  akan mengerakkan 22.500 Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) untuk bergerak sistematis memenangkan paslon gubernur nomor 1, Khofifah - Emil. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua DPD Partai , Ahmad Nurhamim.

"Target kami masing-masing Karakterdes mampu menggalang 10 pemilih. Jadi akan tergalang sebanyak 225.000 suara dari 18 kecamatan," ujar Ahmad Nurhamim, Jumat (20/4).

Mengacu data hasil Pileg 2014, kata Nurhamim, suara Partai Golkar di Gresik mencapai 194 ribu atau hampir 12,5 persen. "Mudah-mudahan Kelompok Kader (Pokar) juga bisa kita gunakan dalam di Pilgub," papar Ketua Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Kabupaten Gresik ini.

Nurhamim menyatakan jika sampai saat ini Golkar terus intens melakukan pembekalan Karakterdes melalui konsolidasi dan pemberian pembekalan mengenai pemenangan pasangan Khofifah-Emil.

"Kita pakai cara simulasi penyampaian interaktif seperti dengan lagu untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil, karena untuk sosialisasi Pilgub masih banyak yang belum paham. Nah, kalau ditingkatan, kader saja belum paham, apalagi di tingkatan pemilih. Makanya kita kurangi model-model monolog," jlentreh mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

"Partai Golkar terus melakukan kerja-kerja politik sebagai bagian tahapan pemenangan Khofifah-Emil di Gresik. Finalnya, juga di Pileg dan Pilpres 2019, serta Pilkada Gresik di tahun 2020," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO