Korpri Gresik Siap Berlaga di Ajang MTQ Tingkat Jatim

Korpri Gresik Siap Berlaga di Ajang MTQ Tingkat Jatim Bupati Sambari HR foto bersama Kontingen MTQ Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Provinsi Jawa Timur kembali menggelar kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri tingkat Jatim. Korpri Kabupaten Gresik siap turut ambil bagian untuk mengikuti ajang tahunan tersebut.

Pemkab Gresik memberangkatkan 9 kafilah Korpri untuk berjuang mengharumkan nama Kabupaten Gresik di kancah Jawa Timur dalam ajang MTQ yang diadakan pada 17-20 April 2018 di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Selasa (17/4/2018), para kafilah diberangkatkan langsung oleh Bupati Sambari Halim Radianto didampingi Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Gresik yang juga menjabat Sekda Kng. Djoko Sulistio Hadi, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) M. Nadlif.

Djoko Sulistio Hadi menyatakan bahwa para kafilah yang akan berlaga di ajang MTQ Korpri Jatim sebelumnya sudah menjalani tahapan seleksi. Karena itu, dia optimis par Kafilah tersebut mampu membawa nama baik Kabupaten Gresik dalam ajang bergengsi tersebut.

"Insya Allah ini adalah kafilah Korpri yang terbaik di Kabupaten Gresik. Semoga bisa meraih prestasi di Asrama Haji Surabaya nantinya," katanya.

Sementara Bupati Sambari Halim Radianto berpesan kepada para kafilah untuk senantiasa menjaga kesehatan agar di saat mengikuti perlombaan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Agar kondisi tetap fit selama berada di Asrama Haji Sukolilo, saya berpesan agar menjaga kesehatan dan menjaga pola makan, terutama menjauhi makanan yang dapat mempengaruhi suara," pintanya.

"Tunjukkan bahwa Korpri Kabupaten Gresik memiliki semangat dan spirit yang tinggi dalam ajang ini. Dari semangat itulah Insya Allah mampu mengantarkan Kabupaten Gresik meraih yang terbaik," pungkas Sambari. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO