Berkah Setelah MTQ, ​Gus Ipul: Kota Pasuruan Raih Penghargaan Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

Berkah Setelah MTQ, ​Gus Ipul: Kota Pasuruan Raih Penghargaan Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menyerahkan piagam penghargaan kepada kafilah yang telah berprestasi mengikuti MTQ XXX Tingkat Provinsi Jawa Timur di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Jumat (15/12/2023) malam.

Wali kota yang karib disapa tersebut menyampaikan rasa syukur karena MTQ yang diselenggarakan di Kota Pasuruan membawa berkah buat semuanya.

"Salah satu keberkahannya, tahun ini Kota Pasuruan mendapat penghargaan lebih dari 56 penghargaan baik dari instansi provinsi maupun pusat, dan juga mungkin dari swasta jauh lebih banyak dibanding tahun 2022. Ini istimewa sekali, prestasinya berkembang pesat. Tentu prestasi ini membuat kinerja kita membaik dan berdampak ditengah tengah masyarakat," ujar .

Menurutnya penilaian ini menggunakan indikator yang digunakan sebelumnya dan digunakan untuk mengukur seluruh kabupaten/kota.

"Saya bersyukur, saya gembira, saya bahagia, dan saya yakin seyakinnya di samping kerja keras ASN, dukungan dari masyarakat tapi juga yang paling penting. Ini adalah keberkahan kita untuk terus memohon pertolongan Allah swt lewat berbagai cara, di antaranya melalui khotmil quran seperti di malam ini," katanya.

menyakini Kota Pasuruan mendapatkan keberkahan dan mendapat pertolongan Allah swt ketika menjadi tuan rumah .

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO