Mobil Lamborghini Milik Ketua PPP Bodong, Mau Disita Polisi

JAKARTA(BangsaOnline)Mobil sport mewah Lamborghini berwarna hijau dengan nomor polisi B 1285 SHP milik Ketua DPW DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung akan disita kepolisian. Polisi menyatakan, mobil tersebut menggunakan pelat nomor palsu alias bodong.

"Kita akan cek dulu. Menurut ketentuan Undang-Undang, kalau ketemu di lapangan akan langsung disita (mobil berpelat bodong)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (27/8).

Mobil Lamborghini hijau itu sebelumnya dipakai Lulung saat menghadiri pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 pada Senin lalu.

Belakangan diketahui, berdasar hasil penelusuran kepolisian, ternyata pelat nomor yang dipasang pada itu palsu, alias bodong. Nomor tersebut pun tidak terdaftar di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Pelat nomor B 1285 SHP tidak terdaftar, alias kosong. Nomor tersebut bukan untuk peruntukan Lamborghini, Kijang atau yang lain, ini kosong," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (27/8).

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Mewah di Bantul Menjadi Amuk Massa, Ini Penyebabnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO