Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag

Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag Pertandingan Blitar Poetra melawan Persemag di stadion Lanud Iswahyudi Magetan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Blitar Poetra FC semakin kokoh bertengger di posisi teratas Liga 3 Zona Jatim Grup C. Dari 3 kali main, tim berjuluk Red Army ini selalu berhasil meraih poin penuh.

Rabu (11/4) sore tadi, Blitar Poetra FC kembali menang telak dengan skor 3-0 saat dijamu Persemag Magetan di stadion Lanud Iswahyudi.

Meski bermain di kandang lawan, pemain Blitar Poetra tampil dominan sejak menit-menit awal. Pemain depan Blitar Poetra langsung menggebrak pertahanan Persemag.

Gol pertama Blitar Poetra terjadi pada menit ke 12 lewat kaki Fiqi Miftakhi. Unggul 1-0 justru membuat pemain Blitar Poetra menaikan intensitas serangan. Berkali kali gawang Persemag yang dijaga M Rizki Maulana nyaris kebobolan.

Serangan Blitar Poetra baru membuahkan hasil saat terjadi pelanggaran oleh pemain Persemag. Tendangan bebas yang hanya berjarak 2 meter dari kotak pinalti tersebut dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mayonda Virlo.

Di babak kedua, Blitar Poetra menurunkan tempo permainan. Para pemain Persemag lebih sering melakukan serangan. Sementara Blitar Poetra hanya sesekali melakukan serangan balik.

Namun strategi serangan balik ini justru membuahkan hasil. Blitar Poetra kembali menambah gol pada menit ke 85 melalui tendangan keras Dwi Nur Ardian. Skor 3-0 untuk Blitar Poetra bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut Blitar Poetra, bertengger di posisi teratas grup C dengan poin 9. Sementara Persemag berada di posisi 5 dengan 2 poin.

Manager Blitar Poetra FC, Hendi Yuan mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. "Hasil ini menjadi modal yang cukup berarti bagi tim," ujarnya.

Meski tidak berada pada kondisi terbaik, menurut Hendi, Blitar Poetra menunjukan kualitas permainan yang sangat bagus. "Ada beberapa pemain inti kami yang tidak bisa bermain karena terkena kartu kuning. Namun kami bersyukur kondisi tersebut tidak melemahkan performa tim," tandasnya. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO