Minggu, 21 Oktober 2018 14:05

Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag

Rabu, 11 April 2018 21:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tri Susanto
Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag
Pertandingan Blitar Poetra melawan Persemag di stadion Lanud Iswahyudi Magetan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Blitar Poetra FC semakin kokoh bertengger di posisi teratas Liga 3 Zona Jatim Grup C. Dari 3 kali main, tim berjuluk Red Army ini selalu berhasil meraih poin penuh.

Rabu (11/4) sore tadi, Blitar Poetra FC kembali menang telak dengan skor 3-0 saat dijamu Persemag Magetan di stadion Lanud Iswahyudi.

Meski bermain di kandang lawan, pemain Blitar Poetra tampil dominan sejak menit-menit awal. Pemain depan Blitar Poetra langsung menggebrak pertahanan Persemag.

Gol pertama Blitar Poetra terjadi pada menit ke 12 lewat kaki Fiqi Miftakhi. Unggul 1-0 justru membuat pemain Blitar Poetra menaikan intensitas serangan. Berkali kali gawang Persemag yang dijaga M Rizki Maulana nyaris kebobolan.

Serangan Blitar Poetra baru membuahkan hasil saat terjadi pelanggaran oleh pemain Persemag. Tendangan bebas yang hanya berjarak 2 meter dari kotak pinalti tersebut dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mayonda Virlo.

Di babak kedua, Blitar Poetra menurunkan tempo permainan. Para pemain Persemag lebih sering melakukan serangan. Sementara Blitar Poetra hanya sesekali melakukan serangan balik.

Namun strategi serangan balik ini justru membuahkan hasil. Blitar Poetra kembali menambah gol pada menit ke 85 melalui tendangan keras Dwi Nur Ardian. Skor 3-0 untuk Blitar Poetra bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut Blitar Poetra, bertengger di posisi teratas grup C dengan poin 9. Sementara Persemag berada di posisi 5 dengan 2 poin.

Manager Blitar Poetra FC, Hendi Yuan mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. "Hasil ini menjadi modal yang cukup berarti bagi tim," ujarnya.

Meski tidak berada pada kondisi terbaik, menurut Hendi, Blitar Poetra menunjukan kualitas permainan yang sangat bagus. "Ada beberapa pemain inti kami yang tidak bisa bermain karena terkena kartu kuning. Namun kami bersyukur kondisi tersebut tidak melemahkan performa tim," tandasnya. (tri/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...