Jumat, 22 Maret 2019 15:58

Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag

Rabu, 11 April 2018 21:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tri Susanto
Blitar Poetra Pesta Gol di Kandang Persemag
Pertandingan Blitar Poetra melawan Persemag di stadion Lanud Iswahyudi Magetan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Blitar Poetra FC semakin kokoh bertengger di posisi teratas Liga 3 Zona Jatim Grup C. Dari 3 kali main, tim berjuluk Red Army ini selalu berhasil meraih poin penuh.

Rabu (11/4) sore tadi, Blitar Poetra FC kembali menang telak dengan skor 3-0 saat dijamu Persemag Magetan di stadion Lanud Iswahyudi.

Meski bermain di kandang lawan, pemain Blitar Poetra tampil dominan sejak menit-menit awal. Pemain depan Blitar Poetra langsung menggebrak pertahanan Persemag.

Gol pertama Blitar Poetra terjadi pada menit ke 12 lewat kaki Fiqi Miftakhi. Unggul 1-0 justru membuat pemain Blitar Poetra menaikan intensitas serangan. Berkali kali gawang Persemag yang dijaga M Rizki Maulana nyaris kebobolan.

Serangan Blitar Poetra baru membuahkan hasil saat terjadi pelanggaran oleh pemain Persemag. Tendangan bebas yang hanya berjarak 2 meter dari kotak pinalti tersebut dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mayonda Virlo.

Di babak kedua, Blitar Poetra menurunkan tempo permainan. Para pemain Persemag lebih sering melakukan serangan. Sementara Blitar Poetra hanya sesekali melakukan serangan balik.

Namun strategi serangan balik ini justru membuahkan hasil. Blitar Poetra kembali menambah gol pada menit ke 85 melalui tendangan keras Dwi Nur Ardian. Skor 3-0 untuk Blitar Poetra bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut Blitar Poetra, bertengger di posisi teratas grup C dengan poin 9. Sementara Persemag berada di posisi 5 dengan 2 poin.

Manager Blitar Poetra FC, Hendi Yuan mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. "Hasil ini menjadi modal yang cukup berarti bagi tim," ujarnya.

Meski tidak berada pada kondisi terbaik, menurut Hendi, Blitar Poetra menunjukan kualitas permainan yang sangat bagus. "Ada beberapa pemain inti kami yang tidak bisa bermain karena terkena kartu kuning. Namun kami bersyukur kondisi tersebut tidak melemahkan performa tim," tandasnya. (tri/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...