Perempuan Bangsa Tuban Gelar Kampanye Senam Sehat Kabeh Sedulur

Perempuan Bangsa Tuban Gelar Kampanye Senam Sehat Kabeh Sedulur Tampak kemeriahan Senam Sehat Kabek Sedulur Jawa Timur yang digelar DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan ibu yang tergabung dalam Tuban mengikuti Senam Sehat Kabeh Sedulur Jawa Timur yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tuban, di ruangan Indoor Tuban, Minggu (8/4)

Lomba senam yang bertajuk kabeh sedulur Jawa Timur itu merupakan rangaian agenda pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim 2018 pasangan Gus Ipul-Puti. Jalannya penyelenggaraan lomba senam sehat cukup meriah.

Dalam acara itu, sebagai organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap memenangkan Gus Ipul-Puti pada perhelatan pemilihan Gubernur Jati pada 27 Juni 2018.

Penandasan untuk pemenangan Gus Ipul-Puti dalam pilgub Jatim 2018, disampaikan langsung oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tuban M. Miyadi. "Setelah mengikuti lomba pagi ini, sesampai di rumah sampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat untuk pemilihan Gubernur Jatim 2018 ke depannya (27 Juni) memilih  Gus Ipul dan Mbak Puti," ucap Miyadi.

Selain itu, lanjut Miyadi, para peserta diimbau untuk mensukseskan pencalonan Ratna Juwita Sari yang berencana akan dicalonkan sebagai anggota DPR RI dari PKB. "Insyaallah, kalau bunda Ratna menjadi DPR RI, kita akan makmur,” ujarnya. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO