Terkait Puisi Sukmawati, Puti Optimis Tak Berpengaruh di Pilkada Jatim

Terkait Puisi Sukmawati, Puti Optimis Tak Berpengaruh di Pilkada Jatim Puti Guntur saat memberikan keterangan persnya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, optimis puisi kontroversial yang dibaca oleh Sukmawati beberapa hari lalu tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya bersama Gus Ipul di Pilgub Jatim anjlok.

Hal itu diungkapkan Puti melalui keterangan singkat saat berkampanye di Blitar. Ia menyatakan jika puisi yang dibacakan Sukmawati itu adalah pendapat pribadi, bukan pendapat keluarga besar. 

Hal itu yang membuatnya yakin puisi yang sempat viral itu tak berpengaruh pada elektabilitas Paslon nomor urut 2 tersebut.

"Secara pribadi saya tidak sependapat, karena itu pendapat pribadi bukan pendapat keluarga besar. Saya rasa hal itu tidak akan berpengaruh," ungkap Puti kepada wartawan, Minggu (8/4).

Puti mengaku, keluarga besar melalui ayahnya Guntur Soekarno sudah menjelaskan ke publik, proses pendidikan dalam keluarga besar Soekarno kental dengan syariat Islam.

"Sejak kecil keluarga besar mendidik saya dengan syariat Islam yang kental. Dan hal itu juga dialami ayah saya, bu Mega, dan semua saudara saya," ungkapnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO