Hendak Mencuci, Nenek Juana Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Sumedangan

Hendak Mencuci, Nenek Juana Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Sumedangan Korban tewas tenggelam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh tragis nasib Juana (52) warga dusun barat desa Sumedangan kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura. Dia ditemukan tewas di sungai desa setempat,Sabtu (07/04).

Sebelumnya, korban berpamitan kepada Samlawi (60) suaminya akan mencuci terpal di sungai. Namun sampai saat salat Duhur korban belum juga kembali. Suami korban mencari di sungai tempat biasanya untuk mencuci. Karena tidak ditemukan, dibantu masyarakat menelusuri aliran sungai.

"Korban ditemukan tewas dengan posisi telungkup di sungai dusun Barat, desa Sumedangan, kecamatan Pademawu, Pamekasan," ujar anggota Babinkamtibmas desa Durbuk Kecamatan Pademawu Pamekasan, Bripka Deddy S.

Korban ditemukan pukul 13.00 wib, sekitar 15 meter dari tempat biasanya mencuci. "Diduga korban tergelincir sehingga terhanyut dan tenggelam," tambahnya.

Setelah ditemukannya korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sopa'ah untuk dilakukan aotopsi. "Selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk dikebumikan oleh keluarganya," ungkap Deddy. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO