Begini Caranya 'Anggota Mile High Club' Bisa Ngeseks dalam Pesawat

Begini Caranya Ayuk... mau ah... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah proyek penelitian oleh Situs Perjodohan Internasional Saucy Dates, menemukan bahwa meskipun 79% dari 12.000 penumpang yang mereka survei ingin bergabung dengan Mile High Club, namun hanya 5% yang benar-benar menjadi anggota.

Dalam sejarah dunia penerbangan, dikenal istilah Mile High Club, semacam kelab yang berada tinggi di atas awan. Tentu itu adalah arti kiasan. Arti sebenarnya kurang lebih adalah orang-orang yang bebas melakukan apa saja di pesawat, termasuk berhubungan intim.

Dikumpulkan detikTravel, Jumat (26/1/2018), sejarah Mile High Club bermula ketika seorang pilot dari AS bernama Lawrence Burst Sperry menemukan sistem autopilot di tahun 1914. Dengan autopilot, dia bisa rileks di dalam pesawat. Rupanya ada motif tersembunyi di balik penemuan Sperry.

Di tahun 1916, Sperry mengalami kecelakaan pesawat akibat sistem autopilotnya mati. Pesawatnya jatuh di dekat pantai Long Island. Seorang pemburu bebek menemukan Sperry dalam keadaan telanjang bulat dengan seorang perempuan bernama Cynthia Polk yang ternyata bukan istrinya.

Dalam penelitian Situs Perjodohan Internasional Saucy Dates, seprang pria berusia 39 tahun dari New York menceritakan kisahnya 'bermain' dengan seorang pramugari. "Petugas penerbangan menumpahkan minuman di kakiku, berkata maaf. Saya bangun dan berjalan ke kamar mandi. Dia mengikuti saya, lalu dia membantu membuka resleting celana saya, selanjutnya.. tak perlu saya ceritakan."

Hampir 40% dari mereka yang disurvei mengatakan mereka telah melakukan dengan pasangan, 15% dengan seorang teman, dan 18% dengan anggota kru. Yang mengejutkan, 30% mengungkapkan bahwa mereka telah 'melakukannya' dengan orang asing.

Seorang wanita (24) dari Huddersfield UK juga menceritakan pengalamannya bercinta dengan orang asing di atas pesawat. "Gadis itu berjalan di samping saya, dia menyentuh bahu saya seolah dia memberi saya tanda-tanda bahwa dia ingin waktu 'satu jam'. Aku berdiri mengikuti di belakangnya, pergi ke toilet, melihat ke sekeliling dan berjalan masuk."

Tidak mengherankan, bahwa berdasarkan penelitian 59% orang menggunakan toilet di pesawat terbang untuk pengalaman mesum di udara.

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO