Minggu, 21 Oktober 2018 14:09

Begini Caranya 'Anggota Mile High Club' Bisa Ngeseks dalam Pesawat

Jumat, 06 April 2018 23:15 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Begini Caranya
Ayuk... mau ah... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah proyek penelitian oleh Situs Perjodohan Internasional Saucy Dates, menemukan bahwa meskipun 79% dari 12.000 penumpang yang mereka survei ingin bergabung dengan Mile High Club, namun hanya 5% yang benar-benar menjadi anggota.

Dalam sejarah dunia penerbangan, dikenal istilah Mile High Club, semacam kelab yang berada tinggi di atas awan. Tentu itu adalah arti kiasan. Arti sebenarnya kurang lebih adalah orang-orang yang bebas melakukan apa saja di pesawat, termasuk berhubungan intim.

Dikumpulkan detikTravel, Jumat (26/1/2018), sejarah Mile High Club bermula ketika seorang pilot dari AS bernama Lawrence Burst Sperry menemukan sistem autopilot di tahun 1914. Dengan autopilot, dia bisa rileks di dalam pesawat. Rupanya ada motif tersembunyi di balik penemuan Sperry.

Di tahun 1916, Sperry mengalami kecelakaan pesawat akibat sistem autopilotnya mati. Pesawatnya jatuh di dekat pantai Long Island. Seorang pemburu bebek menemukan Sperry dalam keadaan telanjang bulat dengan seorang perempuan bernama Cynthia Polk yang ternyata bukan istrinya.

Dalam penelitian Situs Perjodohan Internasional Saucy Dates, seprang pria berusia 39 tahun dari New York menceritakan kisahnya 'bermain' dengan seorang pramugari. "Petugas penerbangan menumpahkan minuman di kakiku, berkata maaf. Saya bangun dan berjalan ke kamar mandi. Dia mengikuti saya, lalu dia membantu membuka resleting celana saya, selanjutnya.. tak perlu saya ceritakan."

Hampir 40% dari mereka yang disurvei mengatakan mereka telah melakukan seks dengan pasangan, 15% dengan seorang teman, dan 18% dengan anggota kru. Yang mengejutkan, 30% mengungkapkan bahwa mereka telah 'melakukannya' dengan orang asing.

Seorang wanita (24) dari Huddersfield UK juga menceritakan pengalamannya bercinta dengan orang asing di atas pesawat. "Gadis itu berjalan di samping saya, dia menyentuh bahu saya seolah dia memberi saya tanda-tanda bahwa dia ingin waktu 'satu jam'. Aku berdiri mengikuti di belakangnya, pergi ke toilet, melihat ke sekeliling dan berjalan masuk."

Tidak mengherankan, bahwa berdasarkan penelitian 59% orang menggunakan toilet di pesawat terbang untuk pengalaman mesum di udara.

"Toilet tidak dikunci, saya membuka pintu dan melihat seorang wanita. Dia mengundang saya masuk dan mengambil foto untuk membuktikan bahwa dia sekarang adalah anggota dari mile high club!," kata seorang pria berusia 59 tahun.

Sementara dari jumlah responden yang disurvei, 30% mengatakan mereka melakukan hubungan seks di kursi pesawat. "Saat itu penerbangan panjang ke Dubai, kami memindahkan sandaran tangan dan melindungi diri kami dengan selimut dan itu mengagumkan," akui salah satu wanita yang menjadi responden.

Sementara 9% lainnya mengaku telah menggunakan dapur, sementara 1% mengklaim mereka berhubungan seks di kokpit. Seorang pria yang menerbangkan Boeing 737 mengklaim: 'Kami berdua melakukan seks dalam pesawat pada di malam hari.'

Adapun dari mereka yang mengaku pernah mesum di pesawat, sekitar 86% tidak ketahuan, sedangkan 14% lainnya ketahun. "Saya pergi ke kamar mandi terlebih dahulu, dia mengikuti. Sesaat suasana menjadi hot, namun berubah ketika seseorang mengetuk pintu lantaran ingin menggunakan kamar mandi," kata seorang wanita (38).

"Kami tidak punya pilihan selain keluar kamar mandi bersama. Saya tertawa dan masih menikmati sensasi."

Di antara yang sial, 13% tertangkap di toilet, sementara 14% tertangkap di kursi pesawat. 

Sumber: metro.co.uk
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...