Mas’ud Yunus Hadiri Peresmian Gedung Kejari Kota Mojokerto

Mas’ud Yunus Hadiri Peresmian Gedung Kejari Kota Mojokerto

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus menghadiri peresmian gedung Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto yang berlokasi di By Pass Mojokerto, Selasa (20/3). Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Mojokerto, jajaran Forkopimda, Ketua IAD Wilayah Jatim, dan sejumlah Kajari yang ada wilayah Jawa Timur.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur E.S Maruli Hutagalung, yang bersamaan dengan peresmian Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Mojokerto oleh Ketua IAD wilayah Jawa Timur Agustina Hutagalung.

Dalam sambutannya, Mas’ud kembali mengaskan bahwa Kota Mojokerto sangat minim sumber daya alam, sehingga untuk meningkatkan kemakmuran adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

“Terkait dengan itu semua elemen/instansi diharapkan bisa mendukung terwujudnya Kota Mojokerto sebagai service city termasuk institusi Kejari,” harapnya.

Dengan ditempatinya kantor yang baru ini Wali Kota berharap dapat memberikan dorongan, semangat, kepada keluarga besar Kejari untuk memberikan pelayanan hukum dan penegakan hukum di Kota Mojokerto. 

“Dengan diresmikannya kantor Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto ini semoga dapat mewujudkan masyarakat yang sadar hukum sehingga situasi dan kondisi di Kota Mojokerto sebagai kota yang damai, sejahtera dan berkeadilan bisa tercapai,” tambahnya.

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO