Sabtu, 22 September 2018 22:51

Bupati Malang Berangkatkan Adventure Trail Kodim 818 ​

Minggu, 11 Maret 2018 21:54 WIB
Wartawan: Tuhu Priyono
Bupati Malang Berangkatkan Adventure Trail Kodim 818 ​
Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna memberangkatkan Adventure Trail Kodim 818 season-2 Tahun 2018 di Halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (11/3).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna memberangkatkan Adventure Trail Kodim 818 season-2 Tahun 2018 di Halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (11/3).

Hadir juga pada acara itu Komandan Korem 083/BJ, Kapolres Batu, Forpimda Kabupaten Malang, Wakil Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen, Muspika Kepanjen dan 1.500 peserta Adventure Trail 818.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang dalam hal ini di selenggarakan oleh Kodim 0818.

"Saya tentunya berterima kasih kepada Kodim 818 karena dengan menyelenggarakan kegiatan ini, selain juga dalam rangka untuk menggelorakan semangat olahraga otomotif yang itu menjadi salah satu media penyalur bakat anak-anak muda sehingga itu akan terus menerus mencetak atlit-atlit otomotif yang handal," ungkapnya.

Ditambahkannya lebih dari itu ia juga berterima kasih karena peserta tidak hanya berasal dari Provinsi Jawa Timur tetapi juga dari luar provinsi hingga kota-kota di provinsi Sumatera Utara yang ikut serta menyaksikan berbagai destinasi wisata di Kabupaten Malang.

"Sekarang spot tourism menjadi salah satu andalan dalam rangka juga menggelorakan semangat berpariwisata dan itu bisa membuat orang refresh dan semangat berkunjung kesini," ujar Rendra.

Ia bangga kepada para rider yang sudah menikmati keindahan pariwisata di Kabupaten Malang, dengan harapan untuk ikut mengajak para sanak saudaranya kesini serta memberikan informasi tentang keindahan pariwisata di kabupaten yang mempunyai branding The Heart of East Java itu. (thu/ian) 

Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 22 September 2018 10:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...