Ajak Warga Taat Pajak, Bupati Malang Resmikan 2 Kantor Sekaligus

Ajak Warga Taat Pajak, Bupati Malang Resmikan 2 Kantor Sekaligus Bupati Malang saat Memberikan Contoh Bayar Pajak didamping Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Sekda Kab Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pekan Panutan Pembayaran PBB P2 Kabupaten Malang Tahun 2018 digelar di Pendopo Kabupaten Malang Jl. Panji 158 Kepanjen, Rabu (28/2).

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna mengungkapkan bahwa melalui pembayaran pajak bumi dan bangunan ini mampu mensukseskan Negara dan bangsa Indonesia.

“Kita bersyukur hari ini mempunyai semangat yang sama untuk meningkatkan apa yang menjadi target pemenuhan pajak. Karena berapapun besarnya akan berdampak pada masyarakat," ucapnya. 

Rendra berharap, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bisa bekerja sama dengan KPP Pratama Kepanjen dan Singosari guna meningkatkan nilai NJOP-nya sehingga masyarakat membayar sesuai kewajaran. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim sebagai mitra Kabupaten Malang khususnya Bapenda, semoga kantor cabang bisa segera dibuka di tiap kecamatan agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Purnadi, SH. MSi menuturkan, pencapaian target penerimaan PBB P2 2017 meningkat menjadi Rp 62.836.052.110 atau 108,34 persen dari target awal yakni Rp 58 miliar dengan jumlah obyek pajak yang melakukan pembayaran sebanyak 1.300.937 obyek. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO