KRPG Juara Umum Kejurnas Renang Petrokimia CUP IX 2018

KRPG Juara Umum Kejurnas Renang Petrokimia CUP IX 2018 Direktur Teknik & Pengembangan (Dirtekbang) PT Petrokimia Gresik Arif Fauzan menyerahkan piala kepada pemenang. foto: syuhud/ bangsaonline.

GRESIK, BANGSONLINE.com - Klub Renang Petrokimia Gresik (KRPG) kembali mempertahankan juara umum di Kejurnas antar klub kelompok umur (KU) Petrokimia Gresik Cup IX 2018.

Dalam kejurnas itu, KRPG memperoleh poin 3023.5 dengan memperoleh 14 medali emas, 22 medali perak, dan 18 medali perunggu. Dengan keberhasilan itu, KRPG memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Bagi KRPG, keberhasilan juara umun di kejurnas kelompok umur antar klub tersebut merupakan prestasi yang luar biasa. Pasalnya, di kejurnas itu diikuti 974 atlet , dari 77 klub yang berasal dari sejumlah provinsi di Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan hingga Sulawesi.

Direktur Teknik & Pengembangan (Dirtekbang) PT Petrokimia Gresik Arif Fauzan saat penutupan mengatakan, di Kejurnas antar klub kelompok umur Petrokimia CUP IX 2018 berharap hasil kejuaraan ini menambah pengalaman serta evaluasi bagi para atlet , maupun official di kejuaraan selanjutnya.

"Saya berharap melalui Kejurnas kelompok umur antar klub Petrokimia Cup IX 2018 ini juga menambah jam terbang bagi atlet untuk mengikuti di kejuaraan berikutnya," katanya, Minggu (25/02/2018).

Lebih lanjut Arif Fauzan menuturkan, bagi pe terbaik di kejurnas antar klub ini, dan yang memperoleh nilai tertinggi serta medali terbanyak.

Dia berpesan agar selalu meningkatkan prestasi, dan jangan berhenti berlatih. "Bagi klub yang belum memperoleh hasil maksimal, agar terus berlatih supaya memperoleh hasil yang lebih baik lagi," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO