Bakso Eddy, Legendaris Probolinggo Langganan Artis Jakarta

Bakso Eddy, Legendaris Probolinggo Langganan Artis Jakarta Gerai warna kuning. Mudah dikenali. foto: retno aw/BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bakso Eddy cukup legendaris di kawasan dan sekitarnya. Faktanya, Tantri Kotak sudah dua kali menikmati kelezatan ini. Juga artis lain, sebut saja Band Wali, The Virgin, hingga Ayu Ting Ting.

“Terakhir kali artis ke sini itu Tantri, vokalis band Kotak. Dia ke sini sudah dua kali. Itu di sana fotonya,” kata Eddy, yang saat itu duduk ditemani sang istri.

Di tanya persaingan, pemilik warung mengaku tak takut bersaing. Bahkan Eddy sendiri mengatakan justru senang memiliki banyak saingan. “Banyak saingan justru lebih baik. Kalau tidak ada, ya nanti tidak akan berkembang,” ujar dia.

Beroperasi sejak tahun 1998, eksistensi Bakso Eddy masih terjaga. Ditanya tentang rahasia suksesnya, Eddy mengatakan rasa bukanlah hal yang menjadi prioritas, justru yang terpenting adalah kenyaman dan kecepatan dalam pelayanan. “Ada 15 karyawan untuk peyanan, agar cepat dan efisien,” tandas dia.

Harga ini relatif terjangkau, Rp 16.000 per porsi. Klaim Eddy, harga murah menjadi salah satu kunci sukses utama. Gerai yang sudah berusia 20 tahun ini, berada di jalan protokol Kota , yaitu di Jl Sukarno Hatta . (*)

Sumber: *Retno A W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO