Mobil Dinas Bupati Nonaktif Nyono Terparkir di Halaman Mapolres Jombang

Mobil Dinas Bupati Nonaktif Nyono Terparkir di Halaman Mapolres Jombang Mobil dinas terpakir di lapangan Mapolres Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mobil dinas (mobdin) Bupati Jombang nonaktif Nyono Suharli Wihandoko terparkir di halaman belakang Polres Jombang, Selasa (13/2/2018). Kuat dugaan, mobil berplat merah S 1 WP itu disita KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Mobil jenis Toyota Camry warna hitam itu datang ke Mapolres Jombang dengan dikemudikan M, salah satu ajudan Nyono, sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil datang ke area polres dengan menggunakan plat hitam S 1705 BS.

Mobil langsung diparkir di halaman belakang mapolres. Kemudian M menuju ke ruang Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, di mana diduga kuat sejumlah penyidik komisi antirasuah sedang meminta keterangan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Tak lama kemudian, M ajudan Nyono diminta oleh petugas untuk mengganti plat kendaraan dari plat hitam S 1705 BS menjadi plat dinas S 1 WP. Sejurus kemudian, dua orang petugas memeriksa dalam mobil.

“Mobil ini kita sita ya,” ujar salah seorang petugas kepada M, seraya M menyerahkan kunci kontak dan STNK mobil kepada petugas. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO