Tak Memakai Baju Dalaman saat Meliuk-liuk, Penari Perut ini Ditangkap

Tak Memakai Baju Dalaman saat Meliuk-liuk, Penari Perut ini Ditangkap Amboooooiiiiiii ... foto: mirror.co.uk

GIZA, BANGSAONLINE.com – Penari perut asal Rusia Ekaterina Andreeva ditangkap polisi gara-gara dia tidak memakai celana dalam saat menari erotis. Dia tampil di sebuah klub malam, tepi sungai Nil di Giza, Mesir.

Ekaterina yang menggunakan nama panggung Gawhara terlihat dalam sebuah video berpakaian lowless cutless berupa dua pieces. Dia melakukan tarian perut yang energik, menggoyang-goyangkan pinggulnya, dan pada satu titik memutar payudara .

Jaksa penuntut Mesir Hatim Fadl mengatakan: "Aturan untuk pertunjukan tarian mewajibkan pemain untuk mengenakan pakaian dalam, tapi Gawhara tidak mengenakan pakaian dalam, dant entu saja itu provokatif."

Teman Ekaterina, Anton, mengklaim bahwa perusahaan yang mempekerjakannya sudah bekerja dengan pengacara untuk menyelesaikan masalah ini.

Ms Andreeva mengelola sebuah studio dansa yang sukses di ibukota Rusia, Moskow, bersama suaminya. Akhirnya dia dibebaskan dengan jaminan sebesar £ 204 ($ 285).

Media lokal melaporkan bahwa Direktorat Jenderal Kepolisian Pariwisata dan Benda-Benda Kuno berpendapat bahwa Ms Andreeva mengenakan pakaian non-standar.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO