Dikado Tarian Telanjang saat Ultah, Lha Kok di depan Ada Anak Kecil, Ya Diurus Polisi

Dikado Tarian Telanjang saat Ultah, Lha Kok di depan Ada Anak Kecil, Ya Diurus Polisi Ultah, dikado tari striptis.... byuh byuh byuh.... foto: mirror.co.uk

KURSK CITY, BANGSAONLINE.com - Wanita penari telanjang yang diidentifikasi bernama Anna Litvinova meliuk-liuk di sebuah ruangan. Namun, dia tidak peduli jika di situ ternyata ada anak kecil.

Tak pelak, ini menjadi urusan polisi. Kejadian yang mengganggu itu tertangkap kamera di kota Kursk, di Rusia barat. Dari video, tampak seorang pemuda duduk berjejer di kursi di ruang tamu, di mana si penari masuk ke ruangan sambil mengenakan seragam polisi.

Dia kemudian membuang jaket seragamnya untuk menanggalkan pakaian dalamnya. Padahal, saat itu banyak anak kecil berkeliaran di sekitar ruangan. Sejatinya keluarga ini mengatur tersebut untuk ulang tahun pria berusia 20 tahun itu.

Penari telanjang, yang diidentifikasi sebagai Anna Litvinova, mengatakan kepada media lokal bahwa dia telah berusaha memastikan tidak ada anak kecil saat dia menari.

"Orang tua dari anak laki-laki berusia 20 tahun itu memanggil dan memesan tarian. Ketika saya datang ke rumah mereka, saya melihat seorang anak yang berlari melewatiku. Saya mengatakan bahwa anak itu seharusnya tidak berada di sana saat saya berdansa. Tetapi saat saya mulai menari anak tersebut masuk ke ruangan," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO