Korban Laka Tunggal ABG Boncengan Tiga di Malang Meninggal Dunia

Korban Laka Tunggal ABG Boncengan Tiga di Malang Meninggal Dunia Dua teman korban yang sudah meninggal di TKP sebelumnya.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Gilang, salah satu korban kecelakaan tunggal bonceng tiga yang terjadi di Jl. Hamid Rusdi Selasa (6/2) akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Rabu (7/2) malam.

Korban Gilang Mahendra (17), warga Jl. Wiroto IV No 33 RT.04/RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sebelumnya pada Rabu  (7/2) sekitar pukul 00.15 WIB, korban bersama dua temannya Alpin Andri Setiawan (15) dan Nirwana Sanca Roby (18) yang kesemuannya Warga Jl Wiroto 7 RT 07/RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing.

Mereka berboncengan sepeda montor Honda Beat nopol N-3686-AAO dari arah barat bundaran SMPN 5 ke arah timur, mengalami kecekakaan tunggal dan menabrak buk (tempat duduk dari cor semen) di sebelah timur patung hansip Jl. Hamid Rusdi Kota Malang.

Akibat kejadian itu, Alpin dan Sanca tewas di lokasi, karena kepalanya mengeluarkan darah cukup banyak. Sedangkan Gilang mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan tangan sebelah kiri. 

Saat itu Gilang sempat ditangani dan dilarikan ke UGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan. Namun Rabu malam, Gilang menghembuskan nafas terakhirnya menyusul 2 temannya yang telah meninggal dalam kejadian ini dan telah dimakamkan oleh pihak keluarga mereka.

Jenasah Gilang malam itu juga dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan pada Kamis (8/2) siang di pemakaman Ngujil Kota Malang. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO