Tiga Mobil Mewah Balapan di Jalan Raya, Berakhir Tabrakan Beruntun

Tiga Mobil Mewah Balapan di Jalan Raya, Berakhir Tabrakan Beruntun Hancur.... foto: mirror.co.uk

CUNDINAMARCA, BANGSAONLINE.com - Balap liar antar mobil mewah yang terjadi di jalan raya Departemen Cundinamarca Kolombia tengah berakhir tragis. Kecelakaan beruntun terjadi di jalan yang menghubungkan ibu kota Bogota dengan Tunja di Andes Kolombia itu.

Ada tiga supercar yang terlibat dalam balapan itu, yakni Mercedez Benz, Porsche, dan McLaren. Bisa ditebak, mereka akhirnya tabrakan hebat, dan menjadikan McLaren maupun Porsche ancur-ancuran.

Seorang pengemudi sempat kaget, ketika dia disalip dari kiri dan kanan oleh tiga mobil mewah, yang sedang balapan di jalan raya. Cuplikan video amatir yang diambil dari Hp menunjukkan mobil sport Mercedez Benz, McLaren, dan Porsche sedang adu kecepatan.

Tapi beberapa detik kemudian, ketiga mobil terlibat tabrakan. Salah satu mobil awalnya menabrak Toyota Prado dari arah depan. Kemudian bertabrakan dengan dua supercar lainnya.

Mobil-mobil yang terlibat adalah supercar McLaren 650S, mobil sport Mercedes-AMG GT S dan Porsche Boxster, serta Toyota.

Para pengemudi segera dilarikan oleh ambulans ke Rumah Sakit San Martin de Porres di mana para dokter mengatakan keempatnya dalam kondisi stabil.

Kolonel Fabio Saavedra, dari Polisi lalu lintas Cundinamarca mengatakan kecelakaan itu disebabkan oleh kecepatan kendaraan yang berlebihan. Kolonel Saavedra mengatakan tidak ada satu pun pengemudi yang mabuk.

Tercatat, McLaren 650S memiliki kecepatan tertinggi di titik 207 mph, paling cepat di antara Mercedes-AMG GT S pada 192 mph, sementara Porsche Boxter bisa mencapai 177 mph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO