Dahsyat, Kecelakaan Libatkan 200 Mobil dan Truk di Kanada, 70 Terluka

Dahsyat, Kecelakaan Libatkan 200 Mobil dan Truk di Kanada, 70 Terluka Aparat sedang mengevakuasi mobil. foto: theguardian

Montreal , BANGSAONLINE.com – Drama kecelakaan dengan melibatkan sekitar 200 mobil terjadi di kawasan pantai selatan Montreal di La Prairie, Quebec, pada pukul 12.30 siang hari Rabu (19/2/2020) waktu setempat.

ini dipicu tebalnya salju, sehingga menyebabkan 200 kendaraan bertumpuk-tumpuk tak karuan, dan menyebabkan 70 orang terluka.

"Dua orang masih terjebak dalam mobil hingga beberapa jam setelah kecelakaan, karena di tumpukan mobil yang sulit dievakuasi," kata Sersan Marie-Michelle Moore dengan Sûreté du Québec, kepolisian provinsi dan otoritas patroli jalan raya.

Menurut laporan berita, hampir 70 orang terluka, bahkan beberapa dari mereka kritis. Rekaman kecelakaan menunjukkan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu termasuk minibus sekolah, truk tangki dengan tanda bahan yang mudah terbakar, dan lainnya. Tidak ada siswa yang terlibat dalam kecelakaan itu, kata para pejabat.

"Cukup banyak semuanya dengan empat roda terlibat," kata Moore. Untungnya, tidak ada kebakaran.

Beberapa kendaraan ditumpuk di atas satu sama lain, dan yang lain telah hancur tak bisa dikenali. "Sekitar 75 kendaraan sedang dalam proses ditarik keluar," kata Moore. 50 lainnya, mungkin tidak rusak atau rusak ringan, ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

Sumber: theguardian

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO