KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Jombang

KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Jombang Tampak tim KPK masuk ke ruang kerja Bupati Jombang. foto: RONY SUHARTOMO/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi kantor Pemkab Jombang, Jawa Timur, Senin (5/2) siang.

Rombongan penyidik Komisi Antirasuah itu tiba di Kota Santri sekira pukul 11.00 WIB. Para penyidik ini langsung masuk ke Gedung Kantor Pemkab Jombang di Jalan KH Wachid Hasyim Nomor 137, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Pantauan di lokasi, sebelum melakukan penggeledahan, para penyidik terlebih dahulu ditemui Wakil Bupati (Wabup) Jombang Mundjidah Wahab beserta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Nampak Sekda Jombang Ita Triwibawati, Kepala Bappeda Eksan Gunajati, Kepala Bagian Hukum Agus Purnomo. Selanjutnya, Satgas KPK kemudian masuk ke ruang Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang juga ketua DPD Partai Golkar Jatim itu. Nyono ditetapkan sebagai tersangka suap pengisian jabatan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Jombang

Beberapa petugas terlihat membawa beberapa koper sebelum masuk ke dalam ruangan. Sepertinya, Satgas KPK akan melakukan penggeledahan di ruang bupati yang kini menjadi tahanan KPK.

Hingga berita ini diturunkan, petugas KPK nampak masih berada di ruang Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di lantai tiga gedung Pemkab. Belum ada konfirmasi resmi perihal penggeledahan ini, baik dari KPK maupun dari Pemkab Jombang sendiri. (ony/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO