Anda Jarang Disentuh Suami? Siap-siaplah Dinding Vagina Menipis, Ini Tipsnya

Anda Jarang Disentuh Suami? Siap-siaplah Dinding Vagina Menipis, Ini Tipsnya Ngeseks dulu ah..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ternyata, jarang melakukan hubungan intim dengan suami membawa dampak negatif bagi kesehatan Anda. Ditemukan fakta bahwa jarang berhubungan intim bias menyebabkan dinding menipis. Lantas?

Hal ini disebut l atrophy, yaitu penipisan dinding . Mayo Clinic menjelaskan bahwa gejala serupa terjadi pada perempuan yang menjalani terapi kanker.

Gejala dinding menipis adalah lendir berkurang, terasa panas , gatal, sulit buang air kecil dan nyeri saat berhubungan seks. Intinya, menipisnya dinding menyebabkan sedikitnya produksi hormon seks wanita estrogen.

Ternyata, obat mujarab untuk mengatasi atrofi adalah dengan orgasme. Lebih-lebih jika teratur dalam orgasme. Selain meringankan gejala penyakit ini, juga meningkatkan aliran darah.

Dr Louise Mazanti, seorang terapis seks yang berbasis di London, mengatakan: "Sangat penting bahwa kita memiliki kehidupan seks yang sehat dengan pasangan .Ini benar-benar tentang berolahraga jaringan."

Dr Mazanti memperingatkan jika sel tidak mendapatkan cukup oksigen maka limbah dari jaringan tidak dapat ditangani, yang pada gilirannya menyebabkan radang jaringan dan, akhirnya, atrofi . Saat racun terbentuk, ia juga mencegah sel mendapatkan nutrisi penting, membiarkan jaringannya lebih tipis, lebih lemah dan jauh lebih sehat.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO